2222 Views

Target Menangkan Jokowi-Ma’ruf 62% di Sukabumi, PDI Perjuangan Minta Kader ‘Door To Door’

Sekjen PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto mendapatkan laporan bahwa target pemenangan pasangan calon presiden nomor urut 01 Jokowi danMa’ruf Amin di Sukabumi mencapai 62 persen. Hal itu diterimanya dalam rapat konsolidasi PDI Perjuangan di Hotel Augusta Sukabumi, Jawa Barat, Jumat (82/1).

Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Sukabumi, Tatan Kustandi melaporkan target suara Jokowi-Ma’ruf sebesar 62 persen. Untuk target Pileg, PDI Perjuangan bisa menempati 10 kursi di DPRD Sukabumi.

“Target kami adalah 62 persen,” kata Tatan.

Sementara, Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Sukabumi, M Djaenuddin menuturkan, target suara kemenangan Jokowi minimal 60 persen. Sedangkan, target pemenangan pemilu legislatif sebesar 30 persen.

“Target kami adalah memenangkan 60 persen suara kemenangan pasangan Jokowi-KH Ma’ruf Amin,” kata Djaenudin.

Mendengar laporan tersebut, Hasto memotivasi para kadernya bertekad mencapai target yang sudah ditetapkan. Dia meminta semua kader dari pengurus ranting sampai caleg DPR untuk melaksanakan strategi kampanye rumah ke rumah.

“Setelah ini kami berharap para kader pergi bertiga-tiga, ketuk pintu rakyat, menangkan pasangan Jokowi Ma’ruf Amin. Dengan turun blusukan ke bawah seperti Pak Jokowi, yakinlah bahwa kita akan selalu punya harapan kemenangan.” kata Hasto.

Konsolidasi partai berlambang banteng moncong putih itu dalam rangkaian Safari Kebangsaan VII di Jawa Barat. Hasto ditemani Wasekjen PDI Perjuangan Ahmad Basarah dan Sekretaris PDIP DPD Jabar Abdy Yuhana. Serta Habib Sholeh Almuhdar dari tim kampanye Ma’ruf Amin. Merdeka.com

Berita Terkait

Author: DPD PDI PERJUANGAN JABAR

SITUS RESMI DPD PDI PERJUANGAN JAWA BARAT

Leave a Reply