Warga Ikut Nonton Bareng Debat Pilpres di PDI Perjuangan Jabar

DPD PDI Perjuangan Jawa Barat, menggelar nonton bareng Debat Pertama Capres-Cawapres, di halaman Sekretariat DPD PDI Perjuangan Jawa Barat, Kamis, (17/1/2019) malam.

Sekretaris Tim Kampanye Daerah (TKD) Jawa Barat Pasangan Jokowi – Ma’ruf, Abdy Yuhana mengatakan,  nonton bareng selain di hadiri oleh TKD,  tokoh, caleg dan kader PDI Perjuangan Jawa Barat juga masyarakat.

“Ini merupakan salah satu penyampaian kepada masyarakat, bahwa Pilpres itu harus diisi dengan politik akal sehat,”ungkapnya kepada Radio Republik Indonesia, dilokasi nonton bareng.

Ia menambahkan,  politik akal sehat dimana fakta dan data menjadi bagian utama penyampaian visi dan misi. Sehingga hal itu dapat menangkal hoaks yang beredar. Masyarakat dapat  langsung mendengarkan apa yang disampaikan para kandidat.

“Ini juga merupakan bagian dari mengkampanyekan pasangan 01 kepada masyarakat. Sehingga dapat membuktikan siapa yang lebih unggul,”ucapanya.

Sementara itu Zaenal (37) warga Buah Batu kota Bandung mengungkapkan, dirinya sengaja datang ke nonton bareng debat, karena ingin mendengarkan langsung apa yang disampaikan para kandidat. Sehingga apa yang ia dengar selama ini, dapat dibuktikan.

“Sengaja saya kesini. Ingin tahu langsung, dan kalau nontonnya di PDI Perjuangan ini, saya bisa langsung nanya ke mereka, kalau saya ga ngerti,”ucapnya. rri.co.id

Author: DPD PDI PERJUANGAN JABAR

SITUS RESMI DPD PDI PERJUANGAN JAWA BARAT

Leave a Reply