DPRD JABARKABAR JABAR

Wakil Ketua DPRD Jabar Ineu Purwadewi Sundari Negatif Corona

BANDUNG,- Wakil Ketua DPRD Provinsi Jabar Ineu Purwadewi Sundari memastikan dirinya negatif Covid-19. Hal itu dibuktikan dari hasil proaktif tes yang dilakukannya Jumat (20/3) lalu.

“Saya sudah lakukan tes, Jumat kemarin. Hasilnya keluar hari ini, alhamdulillah negatif,” kata Ineu di Kantor DPD PDI Perjuangan Jawa Barat, Senin (23/3).

Politisi PDI Perjuangan ini mengungkapkan, tes covid-19 ini mutlak dilakukan.

Sebab kata Ineu, sebagai salah satu pimpinan di DPRD Jawa Barat, ia merasa berkewajiban untuk memeriksakan kesehatannya mengingat penyebaran covid-19 ini sudah sangat masif.

“Sesuai prosedur saya memeriksakan diri, karena ini juga merupakan kewajiban sebagai salah satu pimpinan dewan, apalagi saya juga melakukan aktivitas kedinasan serta berkomunikasi dengan masyarakat,” ujar Ineu.

Meski telah dinyatakan negatif, namun Ineu tetap menjaga kewaspadaan. Apalagi, kata dia, 8 daerah di Jawa Barat merupakan zona merah penyebaran covid-19.

“Tetap menjaga kewaspadaan, jaga kesehatan & daya tahan tubuh kita harus diperhatikan, makan teratur, jaga kebersihan lingkungan & jaga jarak. Semoga kita semua diberikan kesehatan,” pungkasnya. (*)

Tags

Berita Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close