KABAR CABANG

Ketua DPC PDI Perjuangan Purwakarta Terjun Langsung Dalam Pengukuhan Seluruh Ranting Se – Purwakarta

DPC PDI Perjuangan Kabupaten Purwakarta, yang diketuai oleh, Sutisna, SH. MH, terus melakukan konsolidasi seperti yang dilakukan di dua Kecamatan, yaitu Kecamatan Maniis dan Kecamatan Bojong, Kamis, (13/2).

Konsiladasi dilakukan dalam rangka pengukuhan seluruh anggota fungsionaris ranting yang ada di dua PAC PDI Perjuangan, Kecamatan Maniis dan Kecamatan Bojong.

Dalam kunjungannya di dua tempat yang berbeda, Sutisna, SH. MH, ketua DPC PDI Perjuangan Purwakarta, didampingi juga oleh seluruh anggota dan jajaran nya.

Diacara pengukuhan di dua kecamatan tersebut hadir juga dua anggota fraksi PDI Perjuangan Purwakarta, Yadi Nurbahrum dari kecamatan Manis dan Ujang Rosadi dari kecamatan Bojong yang mewakili dapilnya masing masing.

Disesi acara Sutisna, memaparkan, bahwa kegiatan ini merupakan kegiatan upaya PDI Perjuangan Purwakarta, untuk menciptakan kader kader yang profesional dan punya tujuan ketika mereka masuk di partai PDI Perjuangan.

“Ketika mereka masuk dan menjadi kepengurusan di kepartaian mereka harus sudah siap dengan seluruh SDM yang dimilikinya, sehingga skill dan talenta nya bisa diaplikasikan di partai yang bisa membesarkan partai khususnya bagi bangsa Indonesia”. Pungkas Tisna.

Sumber :
http://www.erajabar.net/2020/02/ketua-dpc-pdi-perjuangan-purwakarta.html

Tags

Berita Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close