Reses Hari Pertama, Memo Hermawan Bagikan Ratusan Masker di Kecamatan Talegong

Categories: DPRD JABAR

TALEGONG,- Ketua Fraksi PDI Perjuangan DPRD Jawa Barat, Memo Hermawan memulai reses hari pertama dengan mengunjungi Kecamatan Talegong di Jalan Raya Pangalengan Cisewu Kabupaten Garut, Rabu (1/7).

Dalam kesempatan tersebut, Memo membagikan ratusan masker kepada masyarakat Talegong melalui perangkat desa setempat.

“Saat ini masyarakat dapat beraktifitas lagi di luar rumah. Namun harus tetap diingat bahwa pandemi covid-19 belum usai, sehingga protokol kesehatan harus dijalankan,” kata Memo.

Ia menambahkan Kabupaten Garut saat ini masuk zona kuning atau resiko rendah pandemi covid-19. Ia berharap agar Garut dapat segera menyusul Kota Sukabumi menjadi zona hijau covid-19.

“Kuncinya disiplin dan patuhi protokol kesehatan yang ditetapkan pemerintah yakni jaga jarak (phisycal distancing), menggunakan masker dan rajin cuci tangan,” ungkap Memo.

Memo juga mengapresiasi kinerja pemerintah daerah Kabupaten Garut yang mampu menekan laju penyebaran covid-19. Apalagi, kata Memo, dari 26 kasus terkonfirmasi positif covid-19 di Kabupaten Garut, 22 diantaranya dinyatakan sembuh.

“Tinggal 1 pasien lagi yang masih dalam perawatan. Mudah-mudahan tidak ada penambahan kasus baru konfirmasi covid-19 di Kabupaten Garut,” tandasnya. (*)

Author: DPD PDI PERJUANGAN JABAR

SITUS RESMI DPD PDI PERJUANGAN JAWA BARAT

Leave a Reply