DPC PDI Perjuangan Kota Cimahi Gelar Lomba Hafal Al-Qur’an

Dalam rangka memperingati HUT PDI-Perjuangan ke 47 tahun, DPC PDI Perjuangan Kota Cimahi menggelar Musabaqah Hifdzil Quran di seketariat kantor DPC PDI-P Kota Cimahi, Jl. Ciawitali Citeureup Cimahi Utara, Minggu (15/03/2020). Musabaqah Hafdzil Quran ini diikuti sekitar 115 peserta yang dibagi dalam tiga kategori, yakni tingkat SMP, SMU dan umum.

Ketua panitia Yus Rusnaya mengatakan dalam memperingati HUT PDI Perjuangan untuk pertama kali kami menyelenggarakan lomba hafal Al Qur’an di tingkat anak anak sekolah. Perlu disampaikan dalam kegiatan ini adalah untuk mempererat tali persaudaraan dan  menjalin silaturahmi dengan masyarakat.

“Lomba ini di ikuti 115 peserta dari tingkat SMP SMA dan umum. Semoga kegiatan ini terus di lakukan guna membentuk manusia yang agamis. Dan mempererat tali silaturahmi antar pengurus dan masyarakat,”ungkapnya.

Ketua DPC PDI Perjuangan Ir H Ajay M Priatna menyampaikan dalam sambutannya, kegiatan lomba menghafal Al Qur’an ini merupakan kali pertama diselenggarakan di kantor DPC PDIP Kota Cimahi dan lomba ini juga diselenggarakan secara serentak disetiap DPC PDIP yang berada di jabar. 

“Lomba hafal Al Quran ini diadakan serentak di seluruh DPC di jawa barat, PDI tujuannnya untuk menbentuk generasi.muda yang agama dan mempunyai ahlak yang baik serta ilmu untuk bekal di masa depan,”ujar Ajay. 

Sumber :
https://hasanah.id/dpc-pdi-perjuangan-kota-cimahi-gelar-lomba-hafal-al-quran/

Author: DPD PDI PERJUANGAN JABAR

SITUS RESMI DPD PDI PERJUANGAN JAWA BARAT

Leave a Reply