Ajay Ajak Warga Cimahi Bersih-Bersih, Di HUT PDIP Ke 47

Sudah semestinya menjaga lingkungan Kota Cimahi menjadi tanggung jawab bersama, “siapa lagi yang akan menjaga, kalau bukan kita.” Ujar Ajay M Priatna Ketua DPC PDIP Kota Cimahi, di lokasi seputaran alun-alun Kota Cimahi. Selasa (14/1/20).

Dalam rangka HUT 47 Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kota Cimahi serta Hari Lingkungan Hidup, Ajay mengajak melakukan yang sederhana, gampang tapi penting,

“seperti ini, kami bersama teman Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) berinisiatif mengelilingi seputaran pusat kota untuk membersihkan sampah.”

Tapi jujur, sambungnya, ini seperti sepele tapi susah.”Namun, mudah-mudahan lewat kegiatan ini bisa memotivasi masyarakat yang lain.”

Di sela kegiatannya, Sri Budi Rahayu Sekretaris DPC PDIP Kota Cimahi mengungkapkan, ini hanya setitik persembahan dari PDIP Cimahi, “tapi Semoga bisa berguna”.

Lebih lanjut ia mengatakan, peran PDIP Cimahi di masyarakat harus menjadi arti. Harapannya, Walikota Cimahi yang juga sekaligus sebagai ketua DPC PDIP Perjuangan Kota Cimahi, bisa mewujudkan segala program-programnya.

“saya akan sangat mendukung apa yang menjadi instruksi partai, untuk mengimplementasikan di masyarakat kota Cimahi.” 

Sumber :
https://joernalinakor.com/ajay-ajak-warga-cimahi-bersih-bersih-di-hut-pdip-ke-47/

Author: DPD PDI PERJUANGAN JABAR

SITUS RESMI DPD PDI PERJUANGAN JAWA BARAT

Leave a Reply