Soleman Minta Pemkab Bekasi Aktifkan Nomor Call Center Bantuan

Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bekasi, Soleman meminta nomor call center pemerintah setempat diaktifkan. Mengingat, banyak warga terdampak banjir yang mengeluhkan bahwa nomor 02189970065 itu tidak bisa dihubungi.

Kendati demikian, pihknya sudah menyalurkan beberapa keperluan bantuan seperti makanan, obat-obatan, serta kebutuhan bayi di beberapa wilayah Kabupaten Bekasi yang masih tergenang banjir, Kamis (2/1/2019).

“Kami turut prihatin dengan bencana banjir yang menimpa saudara-saudara kami di Kabupaten Bekasi. Kami telah menyalurkan bantuan makanan dan kebutuhan yang sangat mendesak,” kata Soleman di Kantor DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bekasi.

Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bekasi ini mengaku langsung menginstruksikan kader banteng untuk mendata sekaligus menyalurkan bantuan ke wilayah terdampak banjir.

“PDI Perjuangan langsung menginstruksikan seluruh kader agar mendata wilayah yang terparah terkena dampak banjir dan langsung harus diberikan bantuan,” ujar Soleman.

Dirinya pun menyayangkan tatkala ada warga yang mengeluhkan nomor call center pengaduan tidak bisa dihubungi. Sehingga, ia pun meminta supaya Pemkab Bekasi peka akan persoalan urgen yang tengah dihadapi warga itu.

“Masyarakat juga banyak yang kecewa kepada BPBD Kabupaten Bekasi, yang kurang tanggap atas nomor yang diberikan dan sudah tersebar. Namun, call center itu tidak dapat dihubungi,” tandas Soleman.

Author: DPD PDI PERJUANGAN JABAR

SITUS RESMI DPD PDI PERJUANGAN JAWA BARAT

Leave a Reply