Susilawati: PDI Perjuangan Harus Cetak Kader Pemimpin Cianjur

Susilawati

Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Cianjur, Susilawati menegaskan pemuda merupakan aset masa depan dan partai harus berperan untuk mencetak kader-kader yang nanti akan menjadi pemimpin terutama di Cianjur.

“Harapannya saya partai bisa bermanfaat di tengah-tengah masyarakat, kemudian partai bisa menjadi agregasi kepentingan antara kepentingan pihak rakyat dan penguasa, kemudian sekarang kami punya presiden, apa yang harus di kawal program-program di tengah masyarakat, itu harapannya,” tegas Susilawati usai Rakor Bidang Pemuda, Olahraga dan Pariwisata memperingati Hari Sumpah Pemuda yang diikuti 32 PAC peserta dari Perwakilan Anak Cabang (PAC) di Aula DPC PDI Kabupaten Cianjur,Senin (4/112019).

Susilawati berharap, rakorbid harus memotivasi usia-usia produktif dalam masalah pemberdayaan ekonomi kerakyatan.

“Maka tadi panitia menyampaikan ada narasumber untuk motivasi. Selanjutnya ada rapat khusus yang menghasilkan program-program yang akan dijalankan oleh bidang pemuda dan olahraga,” katanya.

Sementara itu Wakil Ketua DPC PDI Perjuangan Bidang Pemuda dan Olahraga, Ahmad Yusuf mengungkapkan, rakor tersebut juga membentuk departemen pemuda olahraga dan pembentukan koperasi serta Lembaga Kursus dan Pelatihan (LKP) yang diinisiasi oleh PDI Perjuangan Kabupaten Cianjur.

“Diharapkan mampu meningkatkan Indeks Pembangunan Manusia (IPM) masyarakat Kabupaten Canjur,” katanya.

“Sehingga lewat program kepemudaan, program ekonomi kreatif dan koperasi mampu meningkatkan ekonomi masyaakat Cianjur, dan menjadi masyarakat yang berdikari dalam bidang ekonomi serta mampu bersaing dalam era ekonomi digital,” tambah Yusuf

Sumber :
https://www.cianjurekspres.net/post/16208/susilawati-pdip-harus-cetak-kader-pemimpin-cianjur/

Author: DPD PDI PERJUANGAN JABAR

SITUS RESMI DPD PDI PERJUANGAN JAWA BARAT

Leave a Reply