Kader PDI Perjuangan Harus Ada di Tengah-tengah Rakyat

Ketua DPD PDI Perjuangan Jawa Barat

Ketua DPD PDI Perjuangan Jawa Barat Ono Surono memberikan pengarahan pada Konsolidasi Internal DPC PDI Perjuangan Kota Bamdung di Hotel Poster Jalan PHH Mustofa Kota Bandung, Sabtu (2/11).

Hadir dalam kegiatan tersebut Sekretaris DPD PDI Perjuanagan Jabar Ketut Sustiawan, Bendahara Ineu Purwadewi Sundari serta Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Bandung Ahmad Nugraha serta jajaran pengurus.

Dalam kesempatan tersebut Ono menyebut konsolidasi ini dilakukan untuk penguatan struktural dan tata kelola partai demi mewujudkan PDI Perjuangan sebagai partai pelopor 

Ono juga menekankan pada seluruh kader tentang kedisplinan dalam berpartai

“Kita sebagai partai pelopor tentunya harus punya rasa disiplin dalam menata organisasi dan penataan struktur, hal ini agar kita bisa memenangkan di setiap event pemilihan, baik itu pilbup, Pilgub dan pemilu ke depan nya,” tandasnya.

Sementara Sekretaris DPD PDI Perjuangan Ketut Sustiawan mengatakan agenda konsolidasi internal ini dihadiri seluruh pengurus DPC, Ketua, Sekretaris dan Bendahara (KSB) tingkat PAC serta Ketua Ranting se-Kota Bandung.

“Kader PDI Perjuangan harus terus bergerak di tengah rakyat, harus peka mengidentifikasi permasalahan khususnya di Kota Bandung. Aspirasi rakyat harus diperjuangkan oleh partai politik melalui petugasnya di legislatif, di semua tingkatan baik DPRD kabupaten, DPRD provinsi maupun DPR RI dalam reses,” pungkasnya.

Author: DPD PDI PERJUANGAN JABAR

SITUS RESMI DPD PDI PERJUANGAN JAWA BARAT

One Response to "Kader PDI Perjuangan Harus Ada di Tengah-tengah Rakyat"

  1. Nasib marganda nababan Posted on 11/07/2019 at 6:43 am

    🙏🙏🙏..layar sudah berkembang
    Kemudi siap maju…
    Tinggal nungguh printah

Leave a Reply