Bendahara DPD PDI Perjuangan Provinsi Jabar Lakukan Konsolidasi Internal di Subang

Bertempat di Jalan Raya KS Tuban Cigadung Subang tepatnya di markas besar ‘banteng moncong putih’ partai Demokrasi Indonesia Perjuangan Kabupaten Subang, Jawa Barat menggelar konsolidasi internal, Kamis (10/10/2019).

Acara yang dihadiri langsung oleh Bendahara Dewan Pimpian Daerah (DPD) PDI Perjuangan Jawa Barat Ineu Purwadewi beserta jajaran yang langsung disambut oleh Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan Maman Yudia (Kang Maman).

Dalam sambutannya, Bendahara Dewan Pimpinan Daerah (DPD) tersebut menekankan, agar semua pengurus, baik itu pengurus DPC, Pimpinan Anak cabang (PAC), Ranting dan Anak Ranting Se-Kabupaten Subang, lebih kompak dan bergotong royong dalam membangun partai.

“Hanya dengan kekompakan dan bergotong royong lah kita bisa memenangkan apapun event itu dan kami pun meminta kepada semua pengurus dan kader, agar terus membumikan Pancasila dan menjadikan Pancasila sebagai landasan hidup kita dalam berbangsa dan bernegara,” Ujar Ineu dalam sambutannya.

Lebih jauh Ineu menandaskan, bahwa kita semua mengutuk tindakan kekerasan yang di lakukan kelompok kelompok yang tidak bertanggung jawab “Kita semua mengutuk tindakan anarkis dan kekerasan untuk tujuan apapun, agama manapun tidak membenarkan nya,” tandasnya.

Author: DPD PDI PERJUANGAN JABAR

SITUS RESMI DPD PDI PERJUANGAN JAWA BARAT

Leave a Reply