Ketua PDIP Karawang Kecam Aksi Penyerangan Wiranto

Peristiwa penyerangan terhadap Menkopolkam Wiranto di Pandeglang, Banten, pada Kamis (10/10/2019), menjadi keprihatinan banyak pihak.

Seperti diungkapkan Ketua DPC PDIP Karawang, Taufik Ismail. Melalui siaran persnya, Taufik menuding aksi penyerangan tersebut dilakukan oleh kelompok orang yang menerima ‘Doktrin Syurga’, tatapannya tajam seakan Kebenaran hanya Miliknya.

“Mereka Banyak Berkeliaran…dengan isi kepalanya Senyumnya senyum harap bidadari yang selalu dibanggakan…

Saya secara pribadi mengutuk Keras penusukan terhadap Menkopolhukam bpk.Wiranto, jangan kalian jadikan ‘Ajaran’ keyakinan kami sebagai pembelaan dan pembenaraan atas aksi aksi kalian,” tulis pria yang biasa dipanggil Pipik ini.

Dalam keterangannya itu, Pipik juga turut mendoakan agar Wiranto kembali sembuh seperti sedia kala.

Menurutnya, aksi penyerangan terhadap Menko Polhukam Wiranto menunjukkan ancaman terorisme nyata adanya.

Hal itu juga menunjukkan bahwa ada kelompok yang mengedepankan aksi kekerasan di alam demokrasi sekarang ini.

“NKRI sudah harga mati, Pancasila adalah ideologi yang selaras dengan bangsa Indonesia, dan UUD 45 adalah panduan kita bernegara,” katanya.

Damai Indonesiaku, Damai Bangsaku, dan Islam adalah Rahmatan lil alamin,” ungkap Pipik, yang juga Ketua Fraksi PDIP di DPRD Karawang tersebut.

Seperti diketahui, aksi penyerangan terhadap Menteri Koordinator Bidang Politik Hukum dan Keamanan (Menko Polhukam) Wiranto terjadi di kawasan Pandeglang, Banten. pojoksatu.id

Author: DPD PDI PERJUANGAN JABAR

SITUS RESMI DPD PDI PERJUANGAN JAWA BARAT

Leave a Reply