19 Bacawabup Kabupaten Cirebon Jalani Fit and Propertest

PDIPerjuangan-jabar.com – 19 orang Bacawabup Kabupaten Cirebon mengikuti fit and propertest yang dilaksanakan di DPD PDI Perjuangan Jawa Barat, Bandung, Sabtu (5/10).

Langkah ini ditempuh sebagai pertimbangan DPP PDI Perjuangan dalam menentukan siapa yang paling layak menempati posisi E-2.

Ketua DPD PDI Perjuangan Jawa Barat, Ono Surono mengatakan, pihaknya telah melaksanakan fit and propertest bagi 19 bacawabup Cirebon. Hasilnya, akan dikirimkan ke DPP PDI Perjuangan di Jakarta.

“Nanti oleh DPP, dilakukan pendalaman kembali. Sehingga bisa menentukan siapa yang akan direkomendasi dari 19 bacawabup ini,” ungkapnya, kemarin (6/10).

Ono menjelaskan, tujuan pelaksanaan fit and propertest tentu saja untuk menghasilkan calon wakil bupati yang terbaik, yang nantinya bermanfaat bagi masyarakat Cirebon.

Adapun materinya terkait aspek ideologi, kader dan track record perjuangan politik di PDI Perjuangan. Kemudian aspek hukum terkait korupsi di Kabupaten Cirebon dan aspek kemampuan untuk membangun Kabupaten Cirebon.

Pasca Fit and Propertest, pihaknya menyerahkan sepenuhnya kepada DPP PDI Perjuangan. Apapun keputusan dpp, maka jajaran dibawahnya akan menerima dengan sepenuh hati.

Author: DPD PDI PERJUANGAN JABAR

SITUS RESMI DPD PDI PERJUANGAN JAWA BARAT

Leave a Reply