Bidik Kursi Wabup, Carkim Di Dukung PDI Perjuangan Dan Para Kuwu

Usai dilantiknya Bupati Cirebon, Imron Rosyadi oleh Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil beberapa waktu lalu, kini saatnya Kabupaten Cirebon mencari figur yang cocok untuk mengisi kekosongan wakil Bupati.

Adapun salah satu nama kandidat yang masuk dalam daftar pencalonan wakil Bupati adalah Carkim.

Sebanyak 37 PAC PDIP Kabupaten Cirebon dan Forum Komunikasi Kuwu Cirebon (FKKC) melakukan deklarasi untuk mendukung Carkim pada bursa pencalonan Wakil Bupati Cirebon.

“Alhamdulillah 37 PAC PDIP tulus ikhlas mendukung saya untuk ikut pada pencalonan wakil Bupati Cirebon pada masa jabatan 2019-2024”, ungkap Carkim, Jum’at (4/10).

Bedasarkan dukungan itu Carkim optimis layak menjadi Wakil Bupati.Selain itu ia mengaku dapat dukungan dari Forum Komunikasi Kuwu Cirebon (FKKC).

Pria yang juga Ketua FKKC itu mengatakan, hampir 90% Kuwu (Kepala Desa) di kabupaten Cirebon menyatakan akan mendukung dirinya untuk mengisi kekosongan wakil Bupati Cirebon.

Menguatkan pernyataan Carkim, Ketua PAC PDIP Kaliwedi Kabupaten Cirebon, Mukasan menuturkan bahwa sebanyak 37 PAC serius mendukung Carkim untuk maju pada bursa pencalonan Wakil Bupati Cirebon. Hal tersebut dibuktikan dengan lembaran tertulis yang distempel untuk menyatakan dukungan.

Kami butuh figur yang kedepan mampu membawa partai kita lebih berjaya dan jauh lebih baik,” ungkap Mukasan. rmoljabar.com

Author: DPD PDI PERJUANGAN JABAR

SITUS RESMI DPD PDI PERJUANGAN JAWA BARAT

Leave a Reply