Dalam Rangka Konsolidasi, Baguna dan BP Pemilu Jabar Adakan Pengobatan Gratis di 8 Kota/Kabupaten

pengobatan gratis

Dalam rangka konsolidasi BAGUNA dan Badan Pemenangan Pemilu DPD PDI Perjuangan Jawa Barat Melakukan Pengobatan gratis untuk pertama kalinya di Kota Depok, 3 oktober 2019. Ketua Baguna Jawa Barat Drajat Hidayat mengatakan bahwa BAGUNA DPD PDI Perjuangan Jawa Barat melakukan Pengobatan gratis ini bersifat kemanusiaan, juga kegiatan rutin di seluruh Jawa Barat, dan seluruh indonesia, seperti bencana di Jambi, bencana di maluku, serta Nusa Tenggara Timur,

BAGUNA DPD PDI perjuangan Jawa Barat dalam menangani pengungsi, serta korban bencana alam, pengobatan gratis yang pada hari ini, untuk pertama di laksanakan di kota Depok, yang sudah di jadwalkan sebelumnya, selain pengobatan gratis ini.

Badan Pemenangan Pemilu DPD Jawa Barat juga melakukan konsolidasi internal Partai, pelayanan kesehatan ini juga akan di laksanakan di 8 Kota/Kabupaten, yang pertama di depok, kemudian menyusul Karawang, Sukabumi,Cianjur, Indramayu Tasik, Pangandaran, dan Kabupaten Bandung.

Pengobatan gratis ini terdiri dari 8 Tim termasuk Tim Medis BAGUNA DPD PDI Perjuangan Jawa Barat yang berpengalaman di bidangnya.

Judul Asli : Konsolidasi internal Partai dan Pengobatan gratis di 8 Kota/Kabupaten Se Jawa Barat
Sumber : Transaktual.com

Author: DPD PDI PERJUANGAN JABAR

SITUS RESMI DPD PDI PERJUANGAN JAWA BARAT

Leave a Reply