Abdy Yuhana: Ma’ruf Amin Lebih Tegas Sampaikan Materi Debat

DPD Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan Jawa Barat mengelar nonton bareng Debat Calon Wakil Presiden 2019, di Sekretariat DPD PDI Perjuangan Jabar, Minggu (17/3/2019) malam.

Nonton bareng itu dihadiri oleh ratusan orang yang berasal dari kader partai berlambang banteng moncong putih, juga masyarakat sekitar. Mereka menyaksikan dengan saksama jalannya debat antar calon orang nomor dua di Indonesia tersebut.




Sekretaris DPD PDI Perjuangan Jabar Abdy Yuhana menilai, calon wakil presiden nomor urut 01, Ma’ruf Amin lebih tegas dan terukur dalam menyampaikan materi yang menjadi tema debat kali ini.

Debat publik jilid ketiga ini mengangkat tema pendidikan, kesehatan, ketenagakerjaan, serta sosial dan budaya.

“Pak Ma’ruf Amin menyampaikan sejumlah program yang telah berjalan saat ini, seperti Kartu Indonesia Pintar, Kartu Indonesia Sehat, juga Program Keluarga Harapan,” ujar Abdy.

Tak hanya itu, Abdy juga mengatakan, pasangan Joko Widodo-Ma’ruf Amin telah menyiapkan program yang dibutuhkan masyarakat kedepannya, diantaranya Kartu Indonesia Pintar Kuliah, Kartu Pra Kerja, dan Kartu Sembako Murah.

“Sementara pasangan lainnya masih berandai-andai, tidak ada program kongkrit yang ditawarkan untuk masyarakat,” beber Abdy.

Karena tawaran yang diberikan oleh lebih kongkrit dan riil, Abdy optimistis, pasangan nomor urut 01 ini dapat memenangkan konstetasi Pemilihan Presiden 2019. Abdy yang juga Sekretaris Tim Kampanye Daerah Jokowi-Ma’ruf Amin Jawa Barat, mengaku, program-program ini menjadi amunisi guna memenangkan pasangan tersebut.

“Program-program kedepan telah diumumkan dan akan kami sampaikan kepada masyarakat secara door to door, juga melalui media sosial, dalam sisa masa kampanye ini,” papar Abdy. rri.co.id




Author: DPD PDI PERJUANGAN JABAR

SITUS RESMI DPD PDI PERJUANGAN JAWA BARAT

Leave a Reply