1327 Views

TKD Jabar: Cawapres Pasangan Sebelah Banyak Berandai-andai

SEKRETARIS Tim Kampanye Daerah (TKD) Jawa Barat Paslon Jokowi-Ma’ruf Amin, Abdy Yuhana optimis bahwa hasil debat ketiga cawapres, akan memberikan dampak positif pada pemilihan 17 April mendatang.

Seperti diketahui bersama, dalam debat ketiga ini, cawapres dari masing-masing pasangan no 01 dan 02 akan mempresentasikan visi dan misinya. Sejumlah bidang yang diangkat dalam debat tersebut, yakni kesehatan, ketenagakerjaan, pendidikan, sosial budaya.

“Dalam debat ini kita melihat bahwa Kyai Ma’ruf Amin, telah memberikan program yang sangat terukur, baik dibidang kesehatan, pendidikan dan lain sebagainya,” ungkapnya di sela-sela nobar debat ketiga di Kantor DPD PDI-Perjuangan Jawa Barat, Jln. Pelajar Pejuang, Kota Bandung, Minggu (17/3/2019).

Menurutnya, dalam debat tersebut, ada tiga program nyata yang akan diusung yakni kartu indonesia pintar kuliah, kartu sembako murah, dan kartu pra-kerja. Sementara itu, program yang telah berjalan di Indonesia seperti kartu indonesia sehat, program keluarga harapan dan lain sebagainya.

“Jadi banyak program nyata yang telah ada di Indonesia. Sementara pasangan sebelah banyak berandai-andai, tidak ada program nyata dan konkrit,” katanya.

Abdy meyakini, masyarakat dapat melihat program pasangan nomor 01, yang lebih rasional dan nyata.

Disinggung terkait sisa waktu sekitar 30 hari, lanjutnya, pihaknya akan semakin masif dalam terus mensosialisasikan ke masyarakat, termasuk door to door. Ditambah penguatan di media sosial ditengah masyarakat.

“Jadi keterpaduan dari darat dan udara, dalam memperjuangkan pasangan 01,” ujarnya

Selain itu, terkait persoalan hoaks yang semakin bermunculan mendekati masa pemilihan, Tim Kampanye Daerah (TKD) telah membentuk satgas anti hoaks. “Jadi ketika ada berita bohong dan fitnah, maka akan langsung dilaporkan kepada bawaslu dan pihak berwenang,” tambahnya. galamedianews.com

Berita Terkait

Author: DPD PDI PERJUANGAN JABAR

SITUS RESMI DPD PDI PERJUANGAN JAWA BARAT

Leave a Reply