Kadernya Padati Deklarasi Alumni Jabar Ngahiji, DPD PDI Perjuangan Jabar Bangga Militansi Kader

Calon Presiden Nomor Urut 01, Jokowi turut hadir dalam Deklarasi Alumni Jabar Ngahiji di Monumen Perjuangan (Monju)‎ Rakyat Jawa Barat, Jalan Dipatiukur, Kota Bandung, Jawa Barat, Minggu (10/3/2019).

ribuan pendukung pasangan capres-cawapres nomor urut 01, Jokowi-Ma’ruf Amin yang sudah menunggu kehadiran Jokowi sejak pagi tadi rupanya mengundang decak kagum Ketua DPD PDIP Jabar, TB Hasanuddin. Sebab, sebagian besar yang hadir tersebut adalah kadernya.




“Saya bangga dengan sifat militan para kader (PDIP-red). Ini adalah momen yang bagus menuju pencoblosan hari H nanti,” ujar Kang Hasan sapaan akrabnya usai mengikuti acara deklarasi.

Dikutip Dario Tribunnews.com, Melihat Jokowi hadir, ribuan warga dan kader memang terlihat heboh ingin melihat langsung sosok Jokowi. Beberapa dari mereka, ada yang beruntung bisa salaman hingga berswafoto dengan Jokowi meski sebelumnya harus berjejalan.

“Bukan hanya para kader, warga Bandung sebagian besar pun cinta Pak Jokowi. Itulah sebabnya ketika Pak Jokowi datang, ribuan warga Bandung ingin sekali bertemu dengannya. Itu tandanya Pak Jokowi pemimpin yang selalu dirindukan karena pro rakyat,” ungkapnya.

Dalam deklarasi dukungan terhadap Jokowi-Ma’ruf tersebut, para kader PDIP dan warga Bandung juga turut mendeklarasikan diri untuk melawan hoaks yang semakin meresahkan.(red) dejabar.id




Author: indera kusuma

Leave a Reply