104 Views

PDI Perjuangan Kabupaten Karawang Target 60 Persen Suara untuk Jokowi-Ma’ruf

DPC PDI Perjuangan Kabupaten Karawang targetkan kemenangan capres-cawapres Jokowi-Ma’ruf dengan perolehan minimal 60 persen suara di wilayahnya.

Untuk itu, PDIP DPC Kabupaten Karawang terus melakukan berbagai upaya guna mendapatkan dukungan terhadap PDIP serta memberdayakan kader-kader partai. Salah satunya adalah dengan melakukan rapat  konsolidasi bersama DPD PDI Perjuangan Jawa Barat (Jabar) di Kantor DPC PDI perjuangan Kabupaten Karawang, Senin (25/2/2019).

Dalam kegiatan ini, hadir Ketua DPD PDI perjuangan Jabar, TB Hasanuddin, Ketua DPC PDI perjuangan Kabupaten Karawang Karda Wiranata serta para pengurus partai.

“Target kami 10 kursi DPRD Kabupaten, DPRD Jabar 2 kursi, DPR RI 3 kursi, dan suara minimal 60 persen untuk Jokowi – Ma’ruf Amin di Pilpres 2019,” kata Karda dalam rapat tersebut.

Dia menuturkan, sudah banyak kader yang turun mengkampanyekan Jokowi-Ma’ruf. “Kuncinya, ruang-ruang kosong harus diisi PDIP. Turunlah kepada rakyat, berada bersama rakyat,”  ujar Karda.

Sementara itu, di tempat yang sama, Ketua DPD PDI Perjuangan Jabar  TB Hasanuddin menuturkan, di Karawang adalah tempatnya orang memiliki jiwa nasionalis berkumpul.

“Maka dari itu, kita harapkan terget tersebut bisa terlampaui dan di Karawang caleg dan capres-cawapres yang kita usung menang telak,” tuturnya.(red) dejabar.id

Berita Terkait

Author: indera kusuma

Leave a Reply