Banteng Purwakarta Genjot Elektabilitas Pileg 2019

Ketua DPD PDI Perjuangan, TB Hasanuddin berikan motivasi untuk seluruh kader, pengurus dan caleg PDI Perjuangan di Kabupaten Purwakarta untuk terus bekerja dan berkonsolidasi menggenjot elektabilitas partai berlambang banteng itu di Pemilu 2019.

Demikian dikatakan Ketua DPC PDI Perjuangan Purwakarta, Acep Maman usai konsolidasi internal di Sekretariat DPC PDI Perjuangan Purwakarta di Jalan Raya Industri, Babakan Cikao, Rabu (30/1).




“Hasil survei masih fluktuatif, kita akan terus memaksimalkan kerja mesin partai untuk mengenjot elektabilitas di Pemilu 2019,” kata Acep Maman.

Acep Maman juga mengingatkan, untuk para caleg PDI Perjuangan di Purwakarta, setelah masuk DCT dan mendapatkan nomor urut, tidak diam.

“Kerja-kerja politik dengan memaksimalkan mesin partai dan potensi-potensi sumber daya partai harus terus dilakukan, waktu sudah tidak banyak, 17 April adalah saat pembuktian hasil kerja para kader, caleg, pengurus dan secara umum mesin partai PDIP,” demikian Acep Maman.

Sementara itu, merespon instruksi partai, salah seorang caleg PDI Perjuangan di dapil Purwakarta III, Fajar Maritim mengaku siap menjalankan perintah partai dengan menggenjot elektabilitas dan memenangkan Capres 01 Jokowi Ma’ruf.

Fajar mengatakan siap untuk bekerja keras di sisa waktu yang semakin menipis ini dengan terus melakukan kerja-kerja politik seperti blusukan, gencar menyapa warga, dan hadir menyelesaikan problem-problem di masyarakat. rmoljabar.com




Author: DPD PDI PERJUANGAN JABAR

SITUS RESMI DPD PDI PERJUANGAN JAWA BARAT

Leave a Reply