Kunjungan Safari Kebangsaan Sekjend PDI Perjuangan Blusukan ke Pasar Panji

Dalam rangka kunjungan safari kebangsaan Sekretaris Jenderal PDI Perjuangan Ir. Hasto Kristiyanto MM melakukan blusukan ke Pasar Panji, Kecamatan Panji, Kabupaten Situbondo, Jawa Timur, Minggu (27/1/2019).

Dalam blusukan di Pasar Panji, selain Hasto membeli sayur daun kelor, ubi dan makanan tradisional, Hasto juga melakukan dialog dengan para pedagang di pasar tersebut.

Hasto Kristiyanto turun ke Pasar Panji didampingi beberapa caleg PDI Perjuangan Kabupaten Situbondo, diantaranya Rudi Afianto SPd, MPd, Linda Indrawati SPd dan Ketua DPC PDI Perjuangan Narwiyoto.

Saat berada di dalam Pasar Panji Hasto langsung mengunjungi para pedagang makanan tradisional dan membelinya. 

Selanjutnya, Hasto juga mendatangi lapak pedagang sayur dan membeli daun kelor, mengunjungi lapak pedagang ubi dan mengupas ubi mentah lalu memakannya. 

“Sayur mayur dan buah-buahan segar merupakan kekayaan ragam nabati Indonesia,” kata Hasto.

Usai makan ubi mentah, kemudian Hasto memasuki lorong pasar dan mengunjungi beberapa pedagang, di antaranya pedagang makanan, pedagang jamu tradisional, pedagang ayam potong, pedagang tempe dan tahu, kemudian Hasto bersama rombongan juga mampir ke warung minum dan memesan kopi, teh, serta makanan kecil.

Usai melakukan blusukan di Pasar Panji, kemudian Hasto bersama rombongan DPD PDI Perjuangan Jawa Timur, DPC PDI Perjuangan Kabupaten Situbondo melanjutkan safari kebangsaannya menuju deklarasi para habaib di Situbondo siap menangkan Capres-Cawapres Nomor Urut 01 di Hotel Karisma Situbondo dan melakukan ziarah kubur ke makam Pahlawan KHR.Asad Syamsul Arifin di lingkungan Masjid Jami Ibrahimy Pondok Pesatren Salafiyah Safiyah, Dusun Sukorejo, Desa Sumberejo, Kecamatan Banyuputih, Kabupaten Situbondo, Jawa Timur.  situbondotimes.com

Author: DPD PDI PERJUANGAN JABAR

SITUS RESMI DPD PDI PERJUANGAN JAWA BARAT

Leave a Reply