2662 Views

PDI Perjuangan Kabupaten Tasikmalaya Optimistis Jokowi Menang

Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan Kabupaten Tasikmalaya siap dan optimistis memenangkan pasangan calon presiden dan wakil presiden Joko Widodo-KH Ma’ruf di Tasikmalaya. Bahkan, bertekad menciptakan sejarah baru di Kabupaten Tasikmalaya.

Demikian dikatakan Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Tasikmalaya Ade Sugianto, kemarin (28/11). ”PDI Perjuangan Kabupaten/Kota Tasikmalaya bersepakat dan terus berjuang bersama, untuk mengawal kemenangan Jokowi-KH. Ma’ruf Amin di Tasikmalaya minimal di angka 60 persen. PDI Perjuangan siap menoreh sejarah baru yakni menang di kota santri,” kata Ade, kemarin (28/11).

Ade menegaskan, dirinya layak untuk menyerahkan tampuk kepemimpinan PDI Perjuangan di Kabupaten Tasik kepada kader terbaiknya sebagai generasi penerus, apabila target kemenangan itu tidak terwujud.

”Saya kira ini sebuah konsekuensi. Saya harus siap menyerahkan tampuk kepemimpiman kepada generasi lebih baik jika PDI Perjuangan di pesta demokrasi tahun 2019 nanti, tidak lebih baik,” ucap Ade.

Guna mencapai target kemenangan dan menorehkan babak baru, Ade sudah menyiapkan beberapa upaya diantaranya dengan merangkul berbagai lapisan masyarakat mulai dari ulama, tokoh pemuda dan kaum milenial.

”Yang paling penting yakni dengan mengkampanyekan Capres Cawapres kita dengan santun kepada masyrakat,” pungkas Ade. Jabarekspres.com

Berita Terkait

Author: DPD PDI PERJUANGAN JABAR

SITUS RESMI DPD PDI PERJUANGAN JAWA BARAT

Leave a Reply