1524 Views

Ketua Umum Ibu Hj. Megawati Gembleng Langsung Kader PDIP Lewat Sekolah Caleg

Sekolah CalegKetua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Megawati Soekarnoputri membuka sekolah calon anggota legislatif angkatan III di kantor DPP PDI Perjuangan, Jalan Diponegoro, Jakarta pada Kamis, 15 November 2018.

“Ibu Megawati akan menggembleng langsung kader-kadernya dalam pembukaan sekolah caleg ini,” ujar Sekretaris Jenderal PDIP Hasto Kristiyanto di kantor DPP PDI Perjuangan, Jalan Diponegoro, Jakarta, Kamis, 15 November 2018.

Sekolah caleg ini sekaligus menutup sekolah kader fungsional yang bertugas di kantor-kantor partai. Ada 120 peserta yang hadir dari total 570 caleg. “Semuanya sudah mengikuti sekolah caleg dari angkatan pertama kedua dan ketiga. Jadi ini adalah peserta terakhir,” ujar Hasto.

Pantauan Tempo, Megawati dan beberapa petinggi dan kader partai lainnya sudah hadir di kantor DPP PDIP. Di antaranya Hasto Kristiyanto, Eriko Sotarduga, dan Putra Nababan.

Bagi para kader yang belum pernah mengikuti sekolah partai, kata Hasto, akan digembleng dari aspek ideologi pancasila, sejarah kemerdekaan bangsa, strategi pemenangan pemilu berdasarkan gotong royong. “Kemudian juga gaya politik door to door dan juga komunikasi politik yang efektif untuk mensosialisasikan keberhasilan Pak Jokowi dan visi misi Jokowi-Ma’ruf,” ujar Hasto Kristiyanto. Tempo.co

Berita Terkait

Author: DPD PDI PERJUANGAN JABAR

SITUS RESMI DPD PDI PERJUANGAN JAWA BARAT

Leave a Reply