2523 Views

Hasanuddin: Panggung Yang Disediakan Ratna Sarumpaet Untuk Prabowo Terlalu Kecil Dan Kotor

Kasus berita bohong yang dilakukan oleh aktifis perempuan Ratna Sarumpaet  baru- baru ini jelas telah menimbulkan keresahan bahkan dapat menimbulkan bentrokan sesama anak bangsa. Ini sangat berbahaya.

Cara rekayasa dan aksi tipu menipu sudah sangat vulgar dilakukan bahkan fitnah menyebar kemana mana dengan sangat cepat tanpa basa-basi , keresahan dan saling curiga pun muncul.

Hal tersebut diungkapkan politisi senior PDI Perjuangan TB Hasanuddin, Rabu(3/10).

“Saya pribadi sangat menyesalkan dalam kasus Ratna Sarumpaet, seorang negarawan sekelas Prabowo Subianto, Amien Rais  dan Joko Santoso begitu saja menelan mentah mentah  informasi yang diterima tanpa melakukan cek dan ricek terlebih dulu. Bahkan langsung mengadakan konferensi press secara resmi.  Ini  benar-benar  konyol,” ungkapnya.

Hasanuddin mengatakan, sebagai  sesama mantan prajurit ia sangat menghormati Prabowo dan juga Amien Rais.

Namun, ia menyayangkan, tokoh besar seperti Prabowo nyatanya mudah terbawa emosi dan terkesan memanfaatkan momen.

“Sebagai calon presiden Prabowo memang butuh panggung, tapi panggung  yang disediakan untuk beliau terlalu kecil dan kotor, kasihan sekali . Menggunakan isu bohong yang dibuat Ratna Sarumpaet, sangat mendown grade beliau. Jangan sampai berbicara menggebu-gebu di depan media, ternyata berita tersebut hoax. Tentunya ini sangat mengurangi integritas beliau  dimata publik.

Untuk kasus Ratna Sarumpaet, Hasanuddin meminta agar penegak hukum melakukan pengusutan dan penyelidikan.

“Ulah Ratna Sarumpaet ini diprediksi telah melanggar UU ITE lantaran menyebarkan berita bohong dan menimbulkan keresahan  di lingkungan masyarakat,” tandas tandas Ketua DPD PDI Perjuangan Jawa Barat ini. rmoljabar.com

Berita Terkait

Author: DPD PDI PERJUANGAN JABAR

SITUS RESMI DPD PDI PERJUANGAN JAWA BARAT

Leave a Reply