2529 Views

Timses akan Launching Atribut Resmi Jokowi-Ma’ruf Amin

Tim Kampanye Nasional (TKN) Joko Widodo-Ma’ruf Amin akan me-launching secara resmi atribut pasangan nomor urut 1 itu. Atribut tersebut akan dimunculkan secara kreatif oleh timses Jokowi-Ma’ruf.

“Jadi kita merencanakan pada tanggal 10 Oktober 2018 jam 13.00 WIB siang akan melakukan launching seluruh atribut dari paslon Jokowi-Ma’ruf,” kata Sekretaris TKN Jokowi-Ma’ruf, Hasto Kristiyanto, di Posko Cemara, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (28/9/2018).

Hasto tidak menyebut secara rinci atribut apa yang akan di-launching itu. Ia juga tidak mengungkap lokasi launching atribut tersebut.

Sekjen PDI Perjuangan itu menyebut TKN akan menampilkan atribut untuk memeriahkan Pilpres 2019 dengan cara kreatif. Direktur Program TKN Jokowi-Ma’ruf, Aria Bima, akan bertanggung jawab soal atribut ini.

“Sesuai dengan semboyan Pak Jokowi-Ma’ruf Amin, ingin menampilkan pemilu dengan cara kreatif,” jelas Hasto.

Diketahui, TKN Jokowi-Ma’ruf sudah menyiapkan baju bertulisan ‘#01’. Baju itu merupakan salah satu atribut dari Tim Kampanye Jokowi-Ma’ruf.

“Pak Jokowi mengirimkan kaus kosong satu kepada kami untuk diumumkan ke publik dengan semuanya hashtag kosong satu, tagar kosong satu,” kata Hasto sebelumnya. news.detik.com

Berita Terkait

Author: DPD PDI PERJUANGAN JABAR

SITUS RESMI DPD PDI PERJUANGAN JAWA BARAT

Leave a Reply