818 Views

Tindaklanjuti Rakornas, PDI Perjuangan Jabar Gelar Rakorda

Sebagai partai utama Pendukung Calon Presiden dan Wakil Presiden Joko Widodo – K.H. Ma’ruf Amin, Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan bergerak cepat melakukan konsolidasi. Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PDI Perjuangan telah menggelar Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) yang dihadiri oleh seluruh pengurus DPP, Ketua DPD Seluruh Indonesia dan organ-organ di bawah struktur partai.

Dalam Rakornas yang dihadiri oleh Calon Wakil Presiden K.H Ma’ruf Amin itu, Ketua Umum PDI Perjuangan menegaskan, Rakornas adalah menyatukan persepsi seluruh elemen untuk kemenangan Joko Widodo – K.H Ma’ruf Amin dan Kemenangan Pemilihan Legislatif.

Menindaklanjuti Rakornas tersebut, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PDI Perjuangan Jawa Barat bergerak cepat dengan menggelar Rapat Koordinasi Daerah (Rakorda) pemenangan Pilpres dan Pileg, Rabu (5/9) di Aula Utama DPD PDI Perjuangan Jawa Barat. Rakorda diikuti seluruh perwakilan DPC, Organ Organ dalam struktur partai.

Rakorda yang dipimpin langsung oleh Ketua DPD PDI Perjuangan Jawa Barat, TB. Hasanuddin itu merumuskan strategi baik pemenangan Pilpres maupun Pileg. “Salah satu tugas pengurus Ketua DPC juga agar segera melakukan Konsolidasi Tingkat Cabang. Hal ini perlu agar PAC ranting mengetahui informasi-informasi yant strategis untuk kemenangan partai,” tegas Kang Hasan panggilan akrab, TB Hasanuddin.

Kang Hasan juga menyampaikan pentingnya sinergi antar Calon Legislatif baik tingkat Kabupaten, Provinsi dan pusat untuk meraih simpati masyarakat. “Berdasarkan hasil survei terbaru, raihan partai kita paling tinggi. Namun kita tetap harus mengetuk pintu-pintu warga agar kita bisa meraih kemenangan maksimal,” tambah Kang Hasan.

Sekretaris DPD PDI Perjuangan Jabar Abdy Yuhana mengungkapkan, Rakorda itu digelar tidak jauh usai Rakornas pada Sabtu lalu. “Kita ingin kerja dengan hasil yang maksimal. Mungkin DPD Jabar yang tercepat menggelar Rakorda ini,” jelas Abdy.

sumber: dejabar.id

Berita Terkait

Author: DPD PDI PERJUANGAN JABAR

SITUS RESMI DPD PDI PERJUANGAN JAWA BARAT

Leave a Reply