704 Views

Bus Anti-Hoax Relawan Jokowi Akan Blusukan ke Kampung Jabar

Relawan Posko Perjuangan Rakyat (Pospera) bersama Perhimpunan Nasional Aktivis 98 (PENA 98) meluncurkan lima unit minibus untuk menangkal berita bohong atau hoax serta mensosialisasikan program Joko Widodo (Jokowi)-Ma’ruf Amin.

Anggota “Tim Konsolidasi Jokowi Sekali Lagi” Mustar Bona Ventura mengatakan bus tersebut akan beroperasi di wilayah Jawa Barat.

“Nantinya para relawan melalui minibus ini akan memberikan penjelasan kepada masyarakat terkait hoaks yang menyerang pasangan Jokowi-Ma’ruf Amin,” kata Mustar saat peluncuran bus tersebut di Rumah Cemara 19, Jalan Cemara, Jakarta Pusat, Senin (27/8).

Mustar mengatakan dipilihnya daerah Jawa Barat untuk peluncuran bus tahap pertama ini karena jumlah pemilihnya cukup banyak. Sehingga menjadi perhatian relawan Jokowi-Ma’ruf untuk menyampaikan berbagai program-program yang diusung.

“Kami hitung Jawa Barat pemilih terbanyak. Ada 27 Kabupaten kota, 5000 lebih desa dan kelurahan. Bus ini akan masuk ke kampung-kampung sosialisasi dengan rakyat,” kata dia.

Sekretaris Jenderal PDIP Hasto Kristiyanto mengatakan bahwa bus tersebut sebagai bentuk partisipasi relawan untuk memenangkan Jokowi-Ma’ruf pada pemilihan presiden 2019 nanti.

“Ini merupakan hal yang positif,” kata Hasto.

Hasto menuturkan nantinya penggalangan suara juga diikuti seluruh organisasi sayap atau kader partai. Seluruh elemen akan terjun ke masyarakat untuk menjelaskan berbagai program Jokowi-Ma’ruf jika memimpin.

“Kami terus melakukan pergerakan ke seluruh elemen masyarakat untuk memperkuat dukungan kepada bapak Jokowi dan Kiai Ma’ruf,” kata Hasto. cnnindonesia.com

Berita Terkait

Author: DPD PDI PERJUANGAN JABAR

SITUS RESMI DPD PDI PERJUANGAN JAWA BARAT

Leave a Reply