33 Views

Jelang Pencoblosan, Kang Hasanuddin Terus Bangun Komunikasi Intensif

Menjelang hari pemungutan suara Pilkada Serentak 2018 27 Juni mendatang, calon Gubernur Jawa Barat yang diusung PDI Perjuangan, Hasanuddin (Kang Hasanuddin) terus menjalin komunikasi intensif dengan seluruh pendukungnya dari berbagai lapisan masyarakat.

Kang Hasanuddin menyampaikan, para pendukung yang berasal dari akar rumput maupun para relawan harus terus dikawal agar tidak merubah pilihannya saat pemungutan suara nanti.

“Kami terus follow up, aspirasi masyarakat yang disampaikan di titik-titik yang pernah kami kunjungi akan terus kita perjuangkan,” ujarnya.

Pria yang juga menjabat sebagai Ketua DPD PDI Perjuangan Jabar itu menambahkan, komunikasi yang terus terjalin juga akan meningkatkan rasa kepercayaan masyarakat kepada dirinya untuk memimpin Jabar lima tahun ke depan.

“Komunikasi itu penting, artinya masyarakat percaya bahwa aspirasinya didengar dan tidak lantas diabaikan begitu saja,” ujarnya.

Sebagai informasi, Kang Hasanuddin yang berpasangan dengan Anton Charliyan (Kang Anton) ini dikenal memiliki dukungan akar rumput yang cukup kuat seperti petani, nelayan hingga serikat buruh.

Kang Hasanuddin yakin dengan komunikasi yang terus terjalin dan banyaknya dukungan dari masyarakat, dirinya akan mampu memimpin Jabar ke arah yang lebih baik.

“Handphone saya selalu standby menerima SMS dari warga dan saya sempatkan untuk membalas agar lebih dekat dangan masyarakat,” pungkasnya.

Author: DPD PDI PERJUANGAN JABAR

SITUS RESMI DPD PDI PERJUANGAN JAWA BARAT

Leave a Reply