48 Views

Sosok yang Teruji, Hasanah Dinilai Mumpuni Pimpin Jabar

Wakil Bupati Bandung periode 2005 – 2010 Yadi Srimulyadi menegaskan pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat (Jabar) yang diusung PDI Perjuangan, Hasanuddin-Anton Amanah (Hasanah) merupakan sosok yang mumpuni menjadi pemimpin yang membawa kemajuan bagi Jabar ke depannya.

Yadi mengatakan, baik Kang Hasan atau Kang Anton merupakan sosok yang sudah teruji baik secara ideologi maupun kemampuan. Dengan latar belakang TNI dan Polri, Yadi yakin keduanya mampu menjadikan Jawa Barat terjamin aman dan terjamin sejahtera.

“Banyak permasalahan yang masih menjadi pekerjaan rumah. Saya yakin pasangan Hasanah mampu mengatasinya,” kata dia, baru-baru ini.

Menurut Yadi, baru kali ini terdapat kandidat gubernur yang menjabat sebagai Ketua DPD. Oleh sebab itu, kata Yadi, seluruh kader PDI Perjuangan harus solid dan berjuang untuk kemenangan Hasanah.

“Sebagai kader saya bukan hanya mendukung, tapi berkewajiban untuk memenangkan Kang Hasan menjadi Gubernur Jawa Barat,” ujar politisi PDI Perjuangan ini.

Anggota Komisi IV DPR RI ini mengatakan, program-program Hasanah seperti Jabar Cageur, Jabar Seubeuh, Boga Gawe, Sakola Gratis, Imah Reumpeug, Turkamling Budaya dan Jabar Molotot.com sangat membumi dan merupakan solusi bagi permasalahan di Jabar.

Author: DPD PDI PERJUANGAN JABAR

SITUS RESMI DPD PDI PERJUANGAN JAWA BARAT

Leave a Reply