66 Views

Hasanuddin – Anton Charliyan Berkomitmen Penuh untuk Membangun Jabar Sejahtera

Mengatasi kesenjangan di Jawa Barat. Seperti, kemiskinan, pendidikan, pengangguran, dan kesehatan. Pasang Calon (Paslon) Hasanah nomor urut 2, Hasanuddin (Kang Hasan) serta Anton Charliyan (Kang Anton) berkomitmen akan menciptakan kesejahteraan berkualitas.

Kesejahteraan berkualitas adalah program yang mengedepankan kebutuhan seluruh masyarakat Jawa Barat. Dengan cara memberikan pelatihan-pelatihan kerja, menyediakan modal usaha, memberi pinjaman uang pendidikan tanpa bunga, dan membuatkan rumah sakit umum.

Hal itu diungkapkan, Kang Hasan saat menjawab pertanyaan dari salah satu Panelis, Direktur Komunikasi Indonesia Indicator, Rustika Herlambang, pada acara Kandidat Bicara, Jakarta Barat, Kamis(7/6).

Kang Hasan: juga akan dibangunkan gedung pusat pelatihan ekonomi kreatif, untuk anak-anak muda di Jawa Barat. Supaya generasi penerus bangsa bisa menciptakan lapangan perkerjaan, tanpa menunggu adanya lowongan kerja. Saya sudah berkomintmen untuk menjadi pemimpin yang selalu ada untuk masyarakat. Makanya saya akan mewujudkan kesejahteraan berkualitas untuk rakyat Jawa Barat.

Kang Anton: kesenjangan yang terjadi di Jawa Barat harus bisa diatasi, dengan program-program yang nyata. Oleh karena itu, kata Mantan Kapolda Jawa Barat, pasangan Hasanah akan selalu hadir bersama rakyat, dan telah berkomitmen untuk menciptakan kesejahteraan berkualitas. “Bangunlah jiwanya, bangunlah badannya. Program formal dan program non formal akan saya wujudkan bersama Kang Hasan secara nyata,”

Author: DPD PDI PERJUANGAN JABAR

SITUS RESMI DPD PDI PERJUANGAN JAWA BARAT

Leave a Reply