173 Views

Benteng Berkarya Bertekad Dulang Suara Untuk Hasanah

Organisasi sayap Partai Berkarya, Benteng Berkarya, bertekad memenangkan pasangan Hasanuddin-Anton Amanah atau Hasanah di Pilkada Jawa Barat 2018.

Ketua DPW Benteng Berkarya Provinsi Jawa Barat R Tjetjep Saefullah mengatakan hal itu sebagai bentuk loyalitas dan menjalankan fatsun organisasi. Sebab, Anton Charliyan (Kang Anton) adalah ketua dewan pembina DPP Benteng Berkarya.

“Kami berharap dukungan teman-teman Benteng Berkarya dapat memberikan kontribusi suara,” kata Tjetjep di Sekretariat Benteng Berkaya Jabar, Jalan PHH Mustofa, Bandung.

Benteng Berkarya yakin tercipta kondisi masyarakat yang aman dan tertib jika Hasanuddin (Kang Hasan) dan Kang Anton memimpin Jabar. Diketahui, karir terakhir Kang Hasan di militer adalah staf Mabes TNI AD, sementara Kang Anton sebagai Kapolda Jabar.

Khusus untuk Kang Anton, Sekretaris Benteng Berkarya Jabar Rakhmat Sujarwo mengatakan sosok yang ahli dan teruji di bidang rescue.

“Kami sangat optimis bila Kang Anton jadi wagub, masyarakat Jawa Barat akan semakin tanggap bencana dan merasa tentram baik disebabkan potensi bencana alam maupun bencana kemanusiaan seperti aksi terorisme,” kata Rakhmat seperti dilansir.

Author: DPD PDI PERJUANGAN JABAR

SITUS RESMI DPD PDI PERJUANGAN JAWA BARAT

Leave a Reply