209 Views

Relawan Hasanuddin-Anton Amanah (Hasanah) mencabuti paku yang menempel di pohon-pohon di kawasan Kota Bandung hingga beratnya mencapai 116,5 Kg. Menurut salah seorang relawan Hasanah, Ahmad Nugraha, kegiatan tersebut merupakan bagian dari dukungan terhadap pasangan duo jenderal tersebut guna memenangkan Pilgub Jabar 2018.

“Jadi kami bukan dengan cara kasar untuk menunjukan dukungan terhadap Kang Hasan mau pun Kang Anton tapi dengan contoh nyata, kerja nyata, dan ini hasilnya,” tandasnya di Bandung, Rabu (6/6).

Kegiatan tersebut juga didasari pada program yang diusung Hasanah yang di antaranya memberikan komitmen kuat terhadap kelestarian lingkungan. Dengan komitmen itu, pihaknya menyakini jagoannya bisa memberikan perbedaan.

Paku yang sudah dicabuti itu, ditampung dalam sebuah boks plastik. Mereka kemudian menyerahkan ribuan paku tersebut ke Ketua Tim Pemenangan Hasanah, Abdi Yuhana disaksikan jajaran pengurus, kader, dan simpatisan.

“Program kepedulian lingkungan termasuk pencabutan paku-paku di pohon yang seharusnya memang tak dilakukan, sesuai dengan komitmen Hasanah, pasangan ini punya program Turkamling,” tandas Abdi Yuhana.

Turkamling merupakan kepanjangan dari infrastruktur, keamanan, dan lingkungan. Program ini bersanding dengan program Hasanah lainnya seperti Boga Gawe, Jabar Sebeuh, hingga jabarmolotot.com.

Berita Terkait

Author: DPD PDI PERJUANGAN JABAR

SITUS RESMI DPD PDI PERJUANGAN JAWA BARAT

Leave a Reply