184 Views

Taruna Merah Putih, Door To Door Menangkan Hasanuddin-Anton

 

Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PDI Perjuangan Jawa Barat Hasanuddin atau akrab disapa Kang Hasan, didapuk untuk melantik Pengurus baru organisasi sayap partai Taruna Merah Putih (TMP) se-Jawa Barat. Pada kesempatan tersebut, Kang Hasan menyampaikan, pengurus yang baru saja dilantik, harus mampu berkontribusi terhadap kepentingan bangsa dan negara serta kemajuan terhadap pembangunan di Jawa Barat.

“Laksanakan tugas dengan sebaik baiknya untuk pentingan bangsa, negara dan daerah khususnya partai dan organisasi,” Ungkapnya saat menyampaikan sambutan pada kegiatan tersebut, di Gedung Serba Guna Bikasoga, Kota Bandung, Minggu (3/5/2018).

Pria yang juga Calon Gubernur Jawa Barat nomor urut 2 itu berpesan, kepemimpinan yang baru harus mampu berkorban dan berjuang untuk kepentingan organisasinya. Menurut Purnawirawan Jendral TNI AD itu, perjuangan memerlukan pengorbanan yang tidak sedikit, baik materi, tenaga, maupun pemikiran dan gagasan. “Jadilah pemimpin yang baik dan mau berkorban untuk kepentingan organisasi, singkirkan ego,” tegas Jendral Bintang Dua itu.

Menanggapi hal tersebut, Ketua Umum DPP TMP Maruarar Sirait mengaku, siap menggerakan seluruh kader TMP di Jawa Barat, untuk berjuang untuk kepentingan partai dan organisasi. Salah satunya, sambung Maurarar, menghantarkan kemenangan Hasanah pada Pilgub Jawa Barat 2018.

Anggota DPR RI Fraksi PDI Perjuangan tersebut memaparakan, akan memanfaatkan sisa waktu sebelum pencoblosan, untuk bergerak secara terstruktur melalui door to door, dengan cara cerdas dan sopan santun. Selain itu, anggota TMP juga akan dibekali dengan pengetahuan mengenai visi misi Hasanah, serta pengalaman yang mumpuni.

“Saya minta kerja keras langsung ketok satu persatu dari rumah ke rumah, jangan banyak retorika tapi kerja nyata,” ungkapnya dihadapan ribuan kader TMP yang hadir.

Selain pelantikan, kegiatan tersebut diisi dengan public speaking serta pembekalan kampanye, yang dihadiri oleh Anggota DPR RI Junico Siahaan, serta seluruh pengurus dan anggota baru TMP Se-Jawa Barat yang diketuai oleh Brando Susanto.

Berita Terkait

Author: DPD PDI PERJUANGAN JABAR

SITUS RESMI DPD PDI PERJUANGAN JAWA BARAT

Leave a Reply