1312 Views

Sekretaris DPD PDI Perjuangan Jabar Sebut Kasus dengan Radar Bogor Sudah Selesai

Setelah aksi protes oleh kader PDIP Kota Bogor di depan Kantor Radar Bogor beberapa hari lalu, pihak DPD PDIP Jabar memastikan masalah ini sudah selesai.

“Jadi yang di Bogor sudah selesai tadi siang alhamdulilah, sudah ketemu dengan Komisaris Radar Bogor. Sudah ada titik temu, pertama mengklarifikasi tidak ada tindak kekerasan terhadap awak media Radar Bogor. Dihadiri Kapolsekta Bogor sudah ada titik temu menyelesaikan secara kekeluargaan,” ujar Sekretaris DPD PDIP Jabar, Abdy Yuhana, di Kantor DPD PDIP Jabar, Jumat (1/6/2018) malam.

Abdy mengatakan, tindakan yang dilakukan oleh beberapa kader PDIP terjadi secara spontan dan tanpa dikoordinir oleh DPD Jabar ataupun DPC Kota Bogor.

Walaupun begitu DPD PDIP Jabar juga sudah menyampaikan keberatan kepada dewan pers dan ke Radar Bogor sendiri.

Terkait adanya tindak intimidasi, PDIP juga menyayangkan itu meskipun membantah terjadi pemukulan terhadap awak media.

Namun, Abdy juga menyadari bahwa apa yang ditulis oleh Radar Bogor tentang Ketua Umum PDIP, Megawati Soekarnoputri, memang tendensius.

Meskipun begitu, Radar Bogor sudah memberikan hak jawab dari PDIP.

“Bagaimanapun teman pers punya hubungan baik dengan partai. Jadi kami menjamin persoalan media di Kota Bogor selesai dan Radar Bogor sudah memberikan klarifikasi berita tentang ketua umum kami yang tendensius,” ujar Abdy. tribunnews.com

Author: DPD PDI PERJUANGAN JABAR

SITUS RESMI DPD PDI PERJUANGAN JAWA BARAT

Leave a Reply