1162 Views

Peringati Harlah Pancasila, PDI Perjuangan Gelar Doa Bersama Untuk Kemenangan Hasanah

 

Bertepatan dengan peringatan Hari Lahir Pancasila, DPD PDIP Perjuangan menggelar doa bersama untuk kemenangan pasangan  Hasanuddin – Anton Charliyan di Pilkada Jawa Barat.

Tak hanya di DPD, doa bersama ini digelar serentak di seluruh DPC se-Jawa Barat.

“Kami melaksanakan doa bersama untuk kemenangan Hasanah dan daerah yang menggelar pilkada. Ini digelar serentak se-Jawa Barat,” kata Sekretaris DPD PDIP Jabar, Abdy Yuhana usai doa bersama di kantor DPD PDIP Jabar, Jln. Pelajar-Pejuang, Kota Bandung, Jumat (1/6) malam.

Abdy mengatakan, doa bersama ini tidak hanya untuk kemenangan Hasanah, tapi juga merefleksikan akan Pancasila bagi masyarakat. Ia menambahkan, kegiatan tersebut juga diisi dengan kegiatan bakti sosial yakni memberi santunan kepada anak yatim dan juga sholat taraweh bersama.

“Bertepatan dengan tanggal 1 Juni maka kita juga merefleksikan bagaimana hari lahirnya Pancasila untuk masyarakat,” katanya.

Lebih jauh, pihaknya dalam beberapa waktu kedepan akan melakukan konsolidasi 20 hari menjelang hari pemilihan. Dimana semua unsur akan berkumpul mulai dari ketua tim pemenangan Jabar, anggota DPRD, Bacaleg hingga saksi.

Abdy menerangkan dengan diperkenalkannya tiga kartu sakti dari Hasanah, yakni Kartu Boga Gawe, Jabar Cageur dan Sakola Gratis mendapat respon positif dari masyarakat Jawa Barat.

“Alhamdulilah respon yang disampaikan oleh masyarakat positif dan antusias akan program ini. Maka kami semakin optimis dan secara rasional program Pasangan Hasanah akan diterima oleh warga Jawa Barat,” tandasnya. rmoljabar.com

Author: DPD PDI PERJUANGAN JABAR

SITUS RESMI DPD PDI PERJUANGAN JAWA BARAT

Leave a Reply