175 Views

Kang Anton Charliyan Siap Berantas Intoleransi dan Radikalisme

Kandidat Wakil Gubernur (Wagub) nomor urut 2 Anton Charliyan (Kang Anton), dinilai sebagai calon pemimpin Jawa Barat yang paling tepat diantara Kandidat Wagub lainnya.

Hal itu dikatakan sesepuh Paguyuban Pencak Ngaji kabupaten Bogor, kemarin.

Menurut K.H. Fauzan Sesepuh Paguyuban Pencak Ngaji kabupaten Bogor, ketentraman dan kedamaian di Jawa Barat mulai terancam dengan adanya aksi intoleransi yang semakin tinggi.

Oleh karena itu, lanjut K.H Fauzan, wajar jika ulama-ulama serta Organisasi Masyarakat (Ormas) di kabupaten Bogor menilai Calon Wakil Gubernur (Cawagub) nomor urut 2, Anton Charliyan adalah sosok pemimpin yang tepat untuk menjaga persatuan serta kesatuan di Jawa Barat.

“Kang Anton adalah sosok yang tepat untuk mengatasi Intoleransi serta Radikalisme di Jawa Barat, karena Kang Anton yang berpasangan dengan Calon Gubernur Kang Hasan adalah mantan Jenderal Polisi serta mantan Jenderal TNI. Saya yakin Jawa Barat akan terjamin keamanan dan ketentramanya,” ungkap K.H. Fauzan dalam acara konsolidasi Relawan Kang Anton Charliyan di desa Lewimalang kecamatan Cisarua kabupaten Bogor.

Sementara, Kandidat Wagub Jawa Barat no urut 2 atau karib dipanggil Kang Anton menegaskan pihaknya menyatakan siap dan akan all out memberantas masalah Radikalisme, Terorisme dan Intoleransi hingga ke akar-akarnya.

“Karena untuk menjaga ketentraman serta kedamaian di Jawa Barat, saya akan bertindak secara tegas dan adil, hingga tidak ada lagi gerakan Intoleransi serta Radikalisme di Jawa Barat. Mari kita satukan kekuatan untuk memerangi Intoleransi dan Radikalisme di Jawa Barat,” tandasnya.

Berita Terkait

Author: DPD PDI PERJUANGAN JABAR

SITUS RESMI DPD PDI PERJUANGAN JAWA BARAT

Leave a Reply