71 Views

Ajak Masyarakat Pilih Hasanah, Relawan Bagi-Bagi Takjil

Relawan Hasanah (Hasanuddin – Anton Charliyan Amanah) Jawa Barat membagi-bagikan takjil kepada warga yang melintas di depan Posko Relawan Hasanah Jalan Pelajar Pejuang 45 Bandung, Minggu(27/5).

Ada takjil berupa kolak dan segelas air mineral yang mereka bagikan secara gratis sebagai bekal menu berbuka puasa warga Bandung yang terpaksa harus berbuka di jalan.

“Kegiatan bagi takjil ini untuk mengekspresikan dukungan relawan agar Hasanah menang dalam kontestasi pemilihan gubernur Jawa Barat,” kata Ketua Relawan Pejuang Demokrasi (Repdem Jabar) Sagala disela kegiatan.

Ia menambahkan kegiatan bagi-bagi takjil ini akan dilakukan 2 kali seminggu hingga menjelang hari raya idul fitri dan diinisiasi oleh Repdem Jabar dan Pergerakan Demokrasi Indonesia (Padi) Jabar.

Menurutnya, takjil dan segelas air mineral yang dibagikan merupakan sumbangan patungan dari para relawan.

“Tidak ada anggaran dari siapapun. Murni patungan dari para relawan, seikhlasnya,” jelas dia.

Selain bagi-bagi takjil, sambil menunggu waktu berbuka puasa, warga juga dihibur dengan tampilan musik dari band-band di kota Bandung.

“Dengan musik dan aksi solidaritas berbagi di bulan ramadhan kami mengampanyekan pilkada yang sejuk tanpa black campaign. Jangan lupa pilih nomor 2,” tandasnya.

Author: DPD PDI PERJUANGAN JABAR

SITUS RESMI DPD PDI PERJUANGAN JAWA BARAT

Leave a Reply