172 Views

Hadiri Rapat Evaluasi Pilgub Jabar, Kang Anton Tegaskan Bahwa Silaturahmi dan Persaudaraan itu Lebih Utama dari Pilkada

Calon Wakil Gubernur (Cawagub) nomor urut 2, Anton Charliyan menghadiri rapat evaluasi dan persiapan akhir Pemilihan Gubernur (Pilgub), di ruang rapat KPU Jawa Barat, Jalan Garut, Kota Bandung, Rabu(23/05-2018).

Dalam kesempatan itu, Anton Charliyan yang akrab disapa Kang Anton berpesan kepada Pasangan Calon (Paslon) lainya untuk ikut serta dalam menjaga kondusifitas pesta demokrasi di Jawa Barat.

Menurut Kang Anton, Pilgub Jabar bukanlah untuk merebut kekuasaan ataupun menjadi orang nomor satu. Tapi dijadikan tempat menyambung silaturahim dan mempererat tali persaudaraan sesama Paslon.

Sementara itu, Ketua KPU Jabar, Yayat Hidayat mengaku, setuju dengan pendapat Kang Anton, karena Pilgub Jabar bukahlah untuk mencari nomor satu ataupun berebut kekuasaan.

Maka itu, sambungnya, disisa waktu kampanye 35 hari, setiap Paslon bisa menjaga keharmonisan dengan baik. “Sehingga Pilkada serentak di Jawa Barat berjalan dengan damai, tentram dan aman. Sesuai dengan yang diucapkan oleh Kang Anton,” ujar Yayat.

Berita Terkait

Author: DPD PDI PERJUANGAN JABAR

SITUS RESMI DPD PDI PERJUANGAN JAWA BARAT

Leave a Reply