78 Views

Mengenang Masa Lalu, Kang Hasan Sahur Bersama Loper Koran

Mengenang masa lalu, calon gubernur Jawa Barat, Hasanuddin memilih bersantap sahur bersama para agen dan loper koran, serta seniman jalanan di Taman Cikapundung Bandung, Selasa (22/5) dini hari.

 Kang Hasan, sapaan akrabnya, menuturkan, saat dirinya masih berdinas di TNI AD dan bertugas di Bandung, kerap membaca koran di tempat tersebut. Kawasan Cikapundung dikenal sebagai pusat surat kabar terbesar di Indonesia.“Kami mendadak saja. Alhamdulillah, di sini berkumpul semua lapisan masyarakat. Dan, ini sebagai tradisi untuk berbagi, bahwa di sekitar kita masih banyak yang memerlukan,” ujar Kang Hasan.

Sebelum makan sahur, mantan Wakil Ketua Komisi I DPR RI ini sempat berbincang dengan para loper koran, juga warga Banten yang hadir di tempat tersebut. Dirinya memaparkan sejumlah program yang akan dijalankan, jika dia dan pasangannya, Anton Charliyan, terpilih menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Jabar.

Setelah berdiskusi dalam suasana santai, pria yang akrab disapa Kang Hasan ini berkeliling untuk membagikan nasi kotak kepada masyarakat yang berada di sekitar lokasi, seperti penjual minuman. Kemudian, dirinya bersantap sahur sambil diiringi musik dari Komunitas Penyanyi Jalanan.

Author: DPD PDI PERJUANGAN JABAR

SITUS RESMI DPD PDI PERJUANGAN JAWA BARAT

Leave a Reply