690 Views

Kang Anton Didukung Jama’ah Tarekat Wahidiyah.

Pimpinan Umum Perjuangan Wahidiyah Syekh KH. Abdul Latif Madjid RA mendukung penuh pencalonan Anton Charliyan atau yang akrab disapa Kang Anton, dalam pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat tahun 2018.

Pimpinan Umum Perjuangan Wahidiyah Syekh. KH. Abdul Latif Madjid RA akan menginstruksikan pengurus tarekat Wahidiyah se-Jawa Barat untuk memenangkan pasangan no urut 2 Hasanuddin-Anton Charliyan (Hasanah) pada pilgub Jawa Barat tahun ini.

“Kita harus mengkondisikan ataupun mengumpulkan PW-PW se-kabupaten se Jawa Barat,” ungkap salah seorang panitia yang diketahui sebagai Ketua Yayasan Perjuangan Wilayah (YPW) Provinsi Jawa Barat, Sagimin, dalam rekaman tersebut.

Tak hanya itu, H. Sagimin menambahkan Pimpinan Umum Perjuangan Wahidiyah dalam waktu dekat akan mendeklarasikan dukungannya kepada pasangan no urut 2.

“Harus dideklarasikan. Sudah saatnya kita terbuka bahwa Wahidiyah mendukung Pak Anton. Bahwa Wahidiyah itu besar. Bahwa Wahidiyah itu ada,” katanya meniru ungkapan Syekh KH. Abdul Latif Madjid RA saat menggelar pertemuan yang sifatnya tertutup itu.

Sementara Kang Anton nama karib Anton Charliyan, lanjutnya, mengatakan tarekat Wahidiyah tak ubahnya seperti bulan, tertutup di siang hari namun muncul dan memberi penerangan saat malam tiba. Padahal, di siang hari bukan berarti bulan itu tiada, melainkan bersembunyi.

“Kemudian Pak Anton menambahkan kalau ibarat Jawa Barat, Wahidiyah itu yang nyumput di tempat yang terang. Sekalipun ditutupi, Wahidiyah itu besar. Sudah saatnya kita bekerja sama untuk menuju kebaikan,” demikian H. Sagimin meniru ungkapan Kang Anton.

Author: DPD PDI PERJUANGAN JABAR

SITUS RESMI DPD PDI PERJUANGAN JAWA BARAT

Leave a Reply