210 Views

Ibu Hj. Megawati Soekarnoputri: Hasanah Sederhana, Kerjanya Kuat

Ketua Umum PDI Perjuangan Ibu Hj. Megawati Soekarnoputri mewanti-wanti masyarakat yang mempunyai hak pilih supaya tak memilih gubernur hanya sekadar penampilan luarnya saja pada Pilgub Jabar 2018.

Menurut dia, untuk memimpin Tanah Pasundan dibutuhkan figur yang mau bekerja keras, tegas, dan disiplin, guna menjaga kenyamanan dan keamanan masyarakat Jabar.

Kriteria tersebut, katanya, dimiliki jagoan partai yakni pasangan Hasanuddin dan Anton Charliyan atau biasa disingkat Hasanah.

“Jangan tertipu dengan mereka yang cakep cakep, tapi tidak bisa kerja. Lebih baik sederhana, tapi kerjanya kuat,” kata Ibu Hj. Megawati Soekarnoputri saat menghadiri kampanye akbar Hasanah di Lapangan Garuda, Tegal Wangi, Cirebon seperti dalam keterangan yang diterima Minggu (6/5).

Putri sulung Bung Karno itu menyebut bahwa dari empat paslon Pilgub Jabar, hanya pasangan Hasanah yang saling melengkapi untuk memimpin Tatar Sunda.

Kang Hasan dengan latar belakang sebagai purnawirawan bintang dua TNI, jelasnya, memiliki karakter pemimpin yang tegas dan disiplin. Kang Anton, imbuhnya, merupakan sosok yang ramah dan terbiasa melayani masyarakat, lantaran background-nya sebagai polisi.

Dengan pertimbangan itu, Ibu Hj. Megawati Soekarnoputri menegaskan bahwa pasangan nomor urut 2 yakni Kang Hasan dan Kang Anton bakal mampu membawa masa depan Jabar ke arah yang lebih baik.

Untuk itu, Ibu Hj. Megawati Soekarnoputri meminta masyarakat di Jabar untuk memberikan hak pilihnya secara tepat, dan tidak terprovokasi dengan politik uang, karena hal itu menyangkut nasib masyarakat lima tahun ke depan pada hari pencoblosan pada 27 Juni mendatang. “Ini merupakan orang-orang yang tepat,” katanya.

Berita Terkait

Author: DPD PDI PERJUANGAN JABAR

SITUS RESMI DPD PDI PERJUANGAN JAWA BARAT

Leave a Reply