50 Views

Amanah Mengabdi Kepada Rakyat, Ladang Ibadah untuk Hasanah

Pasangan calon Gubernur Jawa Barat Hasanuddin (Kang Hasan)-Anton Charliyan (Kang Anton) berjanji di hadapan ribuan pendukungnya akan selalu berjuang demi masyarakat Jawa Barat jika nanti dirinya terpilih sebagai Gubernur Jawa Barat.

“Kalau kami dapat amanah, dapat perintah untuk jadi gubernur, kami berjanji akan berjuang untuk menyejahterakan rakyat Jabar,” ucap Kang Hasan dengan penuh semangat saat berorasi di acara Kampanye Akbar Hasanah di Lapangan Garuda, Tegal Wangi, Cirebon, Minggu (6/5).Kang Hasan mengatakan, baik dirinya maupun Kang Anton akan mengabdikan dirinya untuk kepentingan masyarakat Jabar. Hal itu mereka lakukan bukan semata-mata demi menjalankan tugas partai saja, tapi juga kesadaran pribadi.

“Biarkanlah amanah ini menjadi ladang ibadah kami untuk kami berdua dengan mengabdi kepada rakyat. Kami persembahkan hidup dan mati kami hanya untuk rakyat Jabar,” katanya.

Dalam orasinya, Kang Hasan menjabarkan permasalahan yang tengah dihadapi oleh Jabar, seperti masalah kesehatan, pendidikan, kemiskinan hingga kasus korupsi dan intoleransi. Berbekal pengalaman sebagai purnawirawan TNI dan Polri, baik dirinya maupun Kang Anton sangat siap memimpin Jabar.

Tidak lupa paslon cagub dan cawagub usungan PDI Perjuangan ini mengenalkan 7 program andalan mereka yaitu Bogagawe, Jabar Sebeuh, Imah Rempeg, Sakola Gratis, Cageur, Turkamling dan Molotot.com.

Lebih lanjut, mantan anggota DPR RI ini kembali berjanji akan memajukan Jabar ke arah yang lebih baik.

“Kami berdua komitmen dan jamin akan memberikan jaminan pada Jabar. Ke depan pasti akan lebih makmur tentram dan lebih aman di tangan kami berdua,” tegas Kang Hasan.

Author: DPD PDI PERJUANGAN JABAR

SITUS RESMI DPD PDI PERJUANGAN JAWA BARAT

Leave a Reply