133 Views

Ibu Hj. Megawati Soekarnoputri: Jangan Tertipu oleh yang Cakep Tapi Tak Bisa Kerja

Ketua Umum PDI Perjuangan, Ibu Hj. Megawati Soekarnoputri menjadi juru kampanye calon gubernur Jawa Barat, Hasanuddin-Anton Charliyan (Hasanah), di lapangan Tegal Wangi Kabupaten Cirebon.

Dalam kampanye tersebut, Ibu Hj. Megawati Soekarnoputri menyerukan masyarakat untuk berpartisipasi dalam Pemilu serentak 2018 di Jawa Barat. Ibu Hj. Megawati Soekarnoputri mengakui Provinsi Jawa Barat memerlukan pemimpin yang mengayomi seluruh rakyatnya.

“Mengayomi, mengamankan, memberi kehidupan yang nyaman dan tenang,” ujar nya, Minggu (6/5).

Menurut dia, pemimpin yang baik akan membawa pengaruh terutama di bidang ekonomi, pendidikan, dan budaya. Di mata Ibu Hj. Megawati Soekarnoputri , pasangan Hasanah merupakan pemimpin yang ideal.

Dia mengatakan, pasangan Hasanah merupakan calon pemimpin yang sesuai dengan karakter masyarakat Jawa Barat.

“Saya waktu muda pernah kuliah di Bandung, di Unpad. Dan saya tahu orang Jabar senangnya guyon. Mereka adalah manusia yang lembut. Karena yang suka humor punya sikap ramah tamah dan lembut,” sebut Ibu Hj. Megawati Soekarnoputri.

Oleh karena itu, dia menghimbau kepada masyarakat Jawa Barat agar tidak tergiur oleh pemimpin yang banyak janji. Terlebih, pemimpin tersebut menggunakan uang untuk memenangkan kontestasi Pilkada.

“Paling payah itu kalau memberikan uang ke masyarakat agar dipilih,” sebut dia.

Menurut dia, jika masyarakat tergiur oleh janji dan pemberian uang dari pasangan calon, maka masyarakat itu akan menyesal kemudian hari.

“Padahal mereka lupa hak sebagai warga negara. 1 kali pilih bisa menyesal 5 tahun, selalu saya katakan demikian,” kata dia.

Dia bersyukur PDI Perjuangan selalu menjadi partai dominan dalam setiap kontestasi pemilu. Oleh karena itu, dia mengajak masyarakat Cirebon memilih Hasanah pada Pilkada Serentak Jawa Barat pada 27 Juni 2018 mendatang.

“Jangan tertipu dengan mereka yang cakep tapi tidak bisa kerja. Saya selalu berharap dapat pertolongan dari Cirebon untuk bisa menangkan pasangan Hasanuddin dan Anton Charliyan,” harap Ibu Hj. Megawati Soekarnoputri.

Berita Terkait

Author: DPD PDI PERJUANGAN JABAR

SITUS RESMI DPD PDI PERJUANGAN JAWA BARAT

Leave a Reply