54 Views

Di Cirebon, Ibu Hj. Megawati Soekarnoputri Bakal Disambut 30 Ribu Kader

Sedikitnya 30 ribu kader PDI Perjuangan dan relawan pasangan calon nomor urut 2 Hasanuddin (Kang Hasan) dan Anton Charliyan (Kang Anton) akan menghadiri kampanye akbar dan pesta rakyat di Lapangan Tegal Wangi Kabupaten Cirebon, Minggu (6/5).

Dalam kegiatan tersebut, Ketua Umum PDI Perjuangan Ibu Hj. Megawati Soekarnoputri dan beberapa juru kampanye nasional juga akan hadir untuk memenangkan pasangan dengan jargon Hasanah ini.

“Wilayah Kota/Kabupaten Cirebon, Indramayu, Majalengka, dan Kuningan ini merupakan basis PDI Perjuangan. Belum ada sejarahnya PDI Perjuangan kalah di Kabupaten Cirebon baik dalam pilpres, pilkada atau pilbup. Itulah mengapa kami memilih mennggelar kampanye akbar disini,” kata anggota tim pemenangan Hasanah, Waras Wasisto, Minggu (6/5).

Selain itu, ia berharap kampanye akbar ini diharap dapat menjadi penguatan bagi pilkada yang digelar di Kota Cirebon, Kabupaten Cirebon, Kuningan dan Majalengka serta antusiasme kader untuk memenangkan pesta demokrasi di wilayah tersebut.

“Kami mengajak masyarakat Jabar khususnya di wilayah Pantai Utara (Pantura) dapat berpartisipasi dalam pilkada dan berdemokrasi dengan gembira,” tandasnya.

Informasi yang dihimpun, dalam kampanye akbar ini juga akan ada partai yang akan melakukan deklarasi mendukung Hasanah. Selain itu, acara juga dimeriahkan dengan meghadirkan band D’bagindas dan lainnya

Author: DPD PDI PERJUANGAN JABAR

SITUS RESMI DPD PDI PERJUANGAN JAWA BARAT

Leave a Reply