85 Views

Bertemu Ratusan Relawan Hasanah, Kang Anton Siap Jadi Bapak Bagi Masyarakat Jabar

Kehadiran Kang Anton atau Anton Charliyan, Calon Wakil Gubernur Jawa Barat yang berpasangan dengan Hasanuddin atau Kang Hasan disambut mars Hasanah, yaitu lagu “Ulah Hilap” di acara silaturahmi oleh Ratusan relawan yang tergabung dari berbagai organisasi, dan komunitas di Jl. Adipati Agung, No D2/ D3, Kec. Baleendah, Kab. Bandung, Jum’at (4/5/2018).

Dalam gelaran acara tersebut, Kang Anton menyampaikan rasa terima kasih kepada para relawan yang telah bersinergi dengan sangat luar biasa. Ia pun mengungkapkan, bahwa dirinya siap merangkul semua kalangan untuk menyatukan Jawa Barat.

“Saya mengucapkan terima kasih atas kehadiran para relawan ini, dengan adanya sinergi seperti ini, ini akan menjadi cikal bakal yg luar biasa bagi persatuan dan kesatuan masyarakat Jawa Barat,” ungkap Kang Anton yang langsung disambut dengan tepuk tangan yang semarak oleh relawan dari berbagai komunitas itu.

Sementara itu, Meyra Verawati Ridwan sebagai Ketua Relawan Kabupaten Jawa Barat berterima kasih kepada Kang Anton dan Meyra berpendapat, bahwa para relawan dari 26 organisasi dan komunitas itu siap untuk bersatu.

“kita di sini guyub ngahiji kanggo Jabar, terimakasih atas kedatangannya wilujeng tepang sono, sekarang urang paheutken, relawan Hasanah siap bersatu mendukung dan memenangkan Kang Anton dan Kang Hasan,” tegas Meyra.

Selanjutnya, Purnawirawan Jendral Polisi yang pencinta budaya itu mengapresiasi setiap paparan yang disampaikan oleh Ketua Relawan Kabupaten Bandung itu, dan dirinya berjanji akan menjadi pemimpin yang mendahulukan kepentingan rakyat sekaligus menjadi bapa bagi masyarakat Jawa Barat.

“Saya bercita-cita untuk menjadi seorang bapa bagi masyarakat. Sebelum saya makan, anak anak saya (masyarakat Jawa Barat) harus lebih dulu makan, saya tak ingin sekedar menjadi pemimpin Jabar,” jelas Kang Anton.

Usai menyampaikan paparan, seluruh relawan yang terdiri dari Manggala Garuda Putih, Laskar Garuda Indonesia (LGI), Projo, Pancar Sunda, Komunitas Jalanan (KOJA), Komunitas Banteng Asli Nusantara (KOMBATAN), Baitul Muslimin Indonesia, Iwan Fals Mania, Baraya Hasanah itu, bersama-sama melantunkan lagu “Ayah” dengan penuh keharuan dan khidmat.

Author: DPD PDI PERJUANGAN JABAR

SITUS RESMI DPD PDI PERJUANGAN JAWA BARAT

Leave a Reply