News

<>

Dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda 28 Oktober dan Hari Pahlawan 10 November, Bidang Pemuda & Olahraga Dewan Pimpinan Pusat PDI Perjuangan mengadakan acara Lomba Foto Meme bertema:

“INDONESIA HEBAT”

Klik Untuk Melihat
Lomba Meme Indonesia Hebat

Terima Kasih Kepada Seluruh Pihak Yang Telah Mensukseskan Agenda Rapat Kerja Daerah di Perluas PDI Perjuangan Jawa Barat 2016.

“Mewujudkan Trisakti Melalui Pembangunan Nasional Semesta Berencana Untuk Indonesia raya.”

Khususnya Kawan-kawan DPC dan PAC SE-Jawa Barat
Merdeka!!!

VIDEO REKENING GOTONG ROYONG PDI PERJUANGAN

PDI Perjuangan akan berdaulat di bidang politik, apabila Partai di dalam pengelolaan keuangan Partai dapat menerapkan prinsip berdiri di atas kaki sendiri (berdikari).

Klik Untuk Melihat

PIDATO PENUTUPAN RAKERNAS I PDI PERJUANGAN

Assalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh,

Salam Damai Sejahtera untuk kita semua, Om Swastyastu, Namo Buddhaya.

Klik Untuk Melihat
355 Views

Himpunan Mahasiswa Se Jawa Barat Siap Menangkan Kang Hasan

Bandung, Sebanyak lebih dari 300 Mahasiswa dari berbagai perguruan tinggi di Jawa Barat mendeklarasikan dukungan terhadap bakal Calon Gubernur (Cagub) Tb. Hasanuddin (Kang Hasan) pada pemilihan Gubernur Jawa Barat 2018. Para agen perubahan yang menamakan diri sebagai Relawan Kang Hasan (Rekan) itu menginginkan agar Jawa Barat terus mengalami perubahan yang lebih baik kedepan dengan dipimpin oleh Kang Hasan

Ketua umum Paguyuban Pasundan Muhamad Didi Turmudzi mengatakan, Jawa Barat membutuhkan figur yang kuat dan mampu mengatasi berbagai permasalahan seperti Kang Hasan. Diantaranya adalah masalah disparitas pembangunan wilayah yang belum merata                                                                                        hingga kesenjangan sosial masyarakat Jawa Barat yang cukup tinggi.

“Saya sudah menemukan sosok pemberani, petarung yang siap membangun Jawa Barat yaitu Kang Hasan. Kita dukung pak Tb Hasanudin untuk merubah apa yang belum bisa dirubah untuk Jawa Barat yang lebih baik,” ungkapnya saat memberikan sambutan pada acara Curahan Gagasan dan Deklarasi Relawan Kang Hasan (Rekan) Mahasiswa Jawa Barat, di Kampus STIE Pasundan. Sabtu (3/2/2018)

Sementara itu, Kang Hasan menyambut baik dukungan teraebut dan menegaskan akan berusaha menyelesaikan berbagai permasalahan di Jawa Barat salah satunya ketersediaan lapangan pekerjaan. Menurutnya, keterampilan usia produktif seperti mahasiswa perlu ditingkatkan dengan mahasiswa dihimbau untuk mampu menciptakan lapangan pekerjaan dengan kreatifitasnya masing-masing.

“Masyarakat Jawa Barat membutuhkan keterampilan untuk mengisi lapangan pekerjaan tertentu itu perlu ditingkatkan, Lapangan pekerjaan juga harus diciptakan oleh kita Generasi zaman now seperti kalian,” ujarnya

Pada kesempatan tersebut, Kang Hasan menampung berbagai aspirasi yang disampaikan oleh para mahasiswa seperti ketersediaan lapangan pekerjaan, peningkatan kualitas Sumber Daya Manusia hingga kualitas pendidikan yang lebih baik lagi.

Ketua Rekan Jawa Barat Gian Gustiana Gufron memgaku dirinya dan seluruh mahasiswa yang tergabung dalam Rekan Jabar siap memenangkan Kang Hasan menjadi Gubernur Jawa Barat lima tahun kedepan, Gian berharap Kang Hasan bisa merealisasikan seluruh aspirasi mahasiswa ketika terpilih nanti.

Gian menambahkan sebagai generasi Zaman Now kita tidal boleh apriori terhadap politik. Ada banyak kiprah yang bisa dilakukan mahasiswa untuk memperbaiki demokrasi dan perbaikan Jawa Barat.

“Kami bangga Kang Hasan Sebagai Alumni Pasundan akan memimpin Jawa Barat, Kami siap mendukung. Insyallah salah satu langkahnya yg kami akan lakukan bergerak di media sosial dan juga di darat,” maswaras.com

Berita Terkait

Author: DPD PDI PERJUANGAN JABAR

SITUS RESMI DPD PDI PERJUANGAN JAWA BARAT

Leave a Reply