1723 Views

Kunjungi Pasar Becek, TB Hasanuddin Janjikan Ini ke Warga Garut

Bakal calon Gubernur Jawa Barat (Jabar) dari PDI Perjuangan TB Hasanuddin terus bergerilya menarik dukungan masyarakat Jabar.

Kali ini mantan ajudan Presiden Bj Habibie tersebut menjanjikan pembangunan Pasar Induk Ciawitali, Guntur, Kabupaten Garut, Jawa Barat sebagai pasar modern yang nyaman bagi masyarakat.

“Nanti pasarnya harus lebih bagus dan modern, mohon doa dan dukungannya ya, agar menang,” ujar dia saat blusukan di Pasar Ciawitali, Garut, Jumat (2/1/2018).

Menurut TB Hasanuddin, kondisi pasar induk tradisional Garut ini sudah memprihatinkan, selain kondisinya yang semrawut, buruknya drainase menyebabkan pasar semakin becek saat musim hujan tiba.

“Karena becek mana ada pembeli yang datang akhirnya belanja ke supermarket,” ujarnya.

Dengan kondisi itu, pensiunan jenderal bintang dua ini menyatakan dibutuhkan anggaran minimal hingga Rp 10 miliar untuk renovasi pasar induk Garut tersebut.

“Dengan dana itu cukup menjadikan pasar lebih maju,” kata dia.

Bukan hanya pasar yang baik, janji lainnya yang ia sampaikan dalam kunjungan itu adalah memberikan pendampingan keterampilan untuk meningkatkan keahlian pedagang.

“Salah satunya pengemasan produk pasar yang menarik agar menarik minat pembeli,” ujar TB Hasanuddin. pilkada.liputan6.com

Author: DPD PDI PERJUANGAN JABAR

SITUS RESMI DPD PDI PERJUANGAN JAWA BARAT

Leave a Reply