News

<>

Dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda 28 Oktober dan Hari Pahlawan 10 November, Bidang Pemuda & Olahraga Dewan Pimpinan Pusat PDI Perjuangan mengadakan acara Lomba Foto Meme bertema:

“INDONESIA HEBAT”

Klik Untuk Melihat
Lomba Meme Indonesia Hebat

Terima Kasih Kepada Seluruh Pihak Yang Telah Mensukseskan Agenda Rapat Kerja Daerah di Perluas PDI Perjuangan Jawa Barat 2016.

“Mewujudkan Trisakti Melalui Pembangunan Nasional Semesta Berencana Untuk Indonesia raya.”

Khususnya Kawan-kawan DPC dan PAC SE-Jawa Barat
Merdeka!!!

VIDEO REKENING GOTONG ROYONG PDI PERJUANGAN

PDI Perjuangan akan berdaulat di bidang politik, apabila Partai di dalam pengelolaan keuangan Partai dapat menerapkan prinsip berdiri di atas kaki sendiri (berdikari).

Klik Untuk Melihat

PIDATO PENUTUPAN RAKERNAS I PDI PERJUANGAN

Assalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh,

Salam Damai Sejahtera untuk kita semua, Om Swastyastu, Namo Buddhaya.

Klik Untuk Melihat
1514 Views

Sapa Pedagang Garut, Kang Hasan: Pasar Tradisional Harus Bersih

Jakarta – Bakal Calon Gubernur (Cagub) Jawa Barat Tb Hasanuddin (Kang Hasan) kembali melihat suplai kebutuhan masyarakat ke pasar tradisional di Pasar Ciawitali, Garut. Jumat (2/2/2018). Saat menyusuri pasar tersebut, Kang Hasan melihat kondisi pasar yang becek dan kurang tertata dengan baik sehingga mengakibatkan ketidaknyamanan baik bagi pedagang maupun pengunjung pasar.

Kang Hasan menyampaikan sebagai tempat perputaran roda ekonomi, pasar tradisional masih menjadi minat utama masyarakat untuk melakukan transaksi jual beli, sehingga kondisi pasar seharusnya mampu memberikan kenyamanan baik dari segi kebersihan maupun kemanannya“pasar tradisional seperti ini harus dibuat bersih, aman, nyaman dan harga yang kompetitif.” ujarnya. sebarr.com

Author: DPD PDI PERJUANGAN JABAR

SITUS RESMI DPD PDI PERJUANGAN JAWA BARAT

Leave a Reply