1496 Views

TB Hasanuddin Safari Politik ke Berbagai Lokasi di Tasikmalaya

CIHIDEUNG, (KAPOL).- Bakal Calon Gubernur Jawa Barat TB Hasanuddin yang diusung PDI Perjuangan melakukan konsolidasi dengan Kader PDIP Kota dan Kabupaten Tasikmalaya.

Selain itu, Purnawirawan Mayor Jenderal itu juga menggelar safari politik ke sejumlah lokasi di Kota dan Kabupaten Tasikmalaya, Kamis (1/2/2018).

Dalam kunjungannya, anggota DPR RI tersebut berusaha meningkatkan elektabilitas sekaligus sosialisasi program pada masyarakat.

Ketua DPW PDIP Jabar tersebut,  mengaku sudah mampu unggul di sebagian besar wilayah di Jawa Barat. Namun untuk wilayah lain, termasuk Tasikmalaya perlu pendekatan ekstra agar meraih simpati masyakarat.

“Saya sudah keliling 27 Kabupaten/Kota, saya siap di 15 Kabupaten/Kota meski secara sekilas dalam safari politik dalam kunjungan dan silaturahmi. Baik dengan masyarakat, purnawirawan maupun Pondok Pesantren.  Kemudian daerah lain tinggal dipicu lagi. Saya mohon pada kader terutama di Kabupaten dan Kota Tasikmakaya, mulai besok bergerak,” katanya pada wartawan, Kamis (1/2/2018).

Ia menyebut akan menunggu pergerakan kader PDIP di Tasikmalaya selama dua pekan. Dalam kurun waktu itu, ia akan menilai kemampuan kadernya. Safari politik yang dilakukan TB Hasanudin terus blusukan ke pesantren-pesantren. Termasuk Pesantren Miftahul Huda.

“Saya juga anak pesantran dan silaturahmi ke Ponpes bukan hanya kali ini saja saat jelang Pilgub. Tapi silaturami sudah terjakin dengan baik sejak lama. Kami deteksi dalam seminggu apakah ada peningkatan atau tidak. Baliho sudah mulai muncul dan hampir merata di Jabar. Kesiapan dalam Pilgub ini, kami terus berkoalisi dengan rakyat,” ujarnya.

Walau begitu, ia tak menaruh target besar perolehan suara di Tasikmalaya. Sebab ia menunggu pergerakan kader PDIP lebih dulu. Akan tetapi, tetap pihaknya mengharapkan keunggulan di Kota dan Kabupaten Tasikmalaya.

“Saya tidak target per wilayah tapi berikan dulu kinerja kader. Sesudah tahu bergerak dua minggu di Tasikmalaya baru lihat berapa persen akselerasinya biar ditarget setelah itu,” ucapnya. kabarpriangan.co.id

Berita Terkait

Author: DPD PDI PERJUANGAN JABAR

SITUS RESMI DPD PDI PERJUANGAN JAWA BARAT

Leave a Reply