1480 Views

Pengurus Baru Banteng Muda Indonesia Pangandaran Dikukuhkan

Pengurus baru Banteng Muda Indonesia (BMI) Kabupaten Pangandaran dikukuhkan Selasa (30/1/2018).

Organisasi sayap partai PDIP Perjuangan tersebut diharapkan bisa menjadi wadah perjuangan kaum muda dalam mewujudkan cita-cita proklamasi kemerdekaan dan undangan undang dasar 1945.

Ketua Banteng Muda Indonesia (BMI) Kabupaten Pangandaran, Wahyu Hidayat mengatakan, pelantikan ini bukan hanya seremonial belaka melainkan sebagai awal perjuangan kaum muda dalam mewujudkan cita-cita Proklamasi Kemerdekaan dan dalam UUD 1945.

Kata dia tugas dari sayap partai ini mengembangkan sayap selebar-lebarnya, karena perjuangan ke depan akan menghadapi tahun tahun politik. Bahkan tahun ini menghadapi Pilkada serentak Pemilihan Gubernur Jawa Barat periode 2018-2023.

BMI wajib terlibat dalam memenangkan pasangan yang diusung oleh partai pada perhelatan pemilihan Gubernur Jawa Barat tahun 2018 ini.

“PDI Perjuangan telah mengusung kadernya sendiri TB Hassanudin berpasangan dengan Anton Carlian yang keduanya adalah purnawirawan jendral,” ungkapnya.

Sekretaris BMI Pangandaran, Yan Yan Yuliana, mengatakan dengan dibentuknya sayap partai ini diharapkan bisa menarik simpati dan partisipasi generasi muda terhadap partai politik, supaya tercipta regenerisasi.

“Kami akan selalu siap melanjutkan perjuangan membangun Pangandaran ini ke depan,” kayanya. kabarpriangan.co.id

Author: DPD PDI PERJUANGAN JABAR

SITUS RESMI DPD PDI PERJUANGAN JAWA BARAT

Leave a Reply